Top 3 Sports, Ribut Atletico Madrid Vs Manchester City, JIS Dipuji Setinggi Langit

Hubungan panas antara Atletico Madrid vs Manchester City di leg kedua perempat final Liga Champions, kritikan untuk JIS dari Atletico Madrid hingga Marquez yang trauma dengan Sirkuit Mandalika!

Top 3 Sports, Ribut Atletico Madrid Vs Manchester City, JIS Dipuji Setinggi Langit
Phil Foden punya peran dalam keributan Atletico Madrid vs Man City. Gambar: Getty Images/Shaun Botterill

BaperaNews - Berita dari Liga Champions Atletico Madrid vs Manchester City menjadi berita paling banyak menarik perhatian dalam 24 jam terakhir, ada juga pujian dan kritikan untuk JIS dari Atletico Madrid serta Marquez yang trauma dengan Sirkuit Mandalika. Selengkapnya kami sajikan dalam ringkasan berita top 3 sport berikut :

  1.       Ribut Atletico vs Manchester City

Hubungan panas antara Atletico Madrid vs Manchester City di leg kedua perempat final Liga Champions yang terjadi di Wanda Metropolitano membuat polisi ikut turun tangan. Man City sebelumnya berhasil mendapatkan tiket ke semifinal Liga Champions pada Kamis dini hari 14 April 2022, yakni menang agregat 1-0. Namun terjadi keributan antar pemain dari kedua tim yang bahkan terjadi di waktu normal babak kedua.

Phil Foden diseret oleh bek Atletico, Stefan Savic hingga keluar lapangan, para pemain Manchester City  pun datang menolong dan terjadilah pertengkaran kedua tim. Savic juga saling dorong dengan Nathan Ake setelah ia kedapatan menjambah jack Grealish.

Setelah permainan usai, keributan kembali terjadi di ruang ganti hingga polisi masuk ruang ganti untuk menghentikan pertengkaran mereka.

  1.       Marc Marquez Trauma pada Sirkuit Mandalika

Kecelakaan hingga empat kali ketika ajang MotoGP Mandalika 2022 masih membekas di hati Marquez, ia bahkan merasa takut dan hancur setelah kecelakaan tersebut meski ia berhasil kembali memiliki mental yang kuat di laga MotoGP Amerika minggu lalu.

Baca Juga: Jadwal International Youth Championship 2021 Di JIS

“Saya sudah jelaskan saya datang ke Amerika untuk balapan, saya harus bangun kepercayaan diri saya lagi, setelah saya kembali masuk trek, tidak berpikir tentang resiko atau bahaya” ujarnya. Marquez masih punya banyak peluang untuk dapatkan banyak poin dimana masih ada 17 seri balap lagi hingga November 2022 mendatang.

  1.       Pujian dan Kritikan untuk JIS

JIS (Jakarta Internasional Stadium) memberi kesan dalam berbagai sisi ke sejumlah pihak, ada yang memuji setinggi langit, ada juga yang mengkritik.

“Untuk stadion sebesar ini, seharusnya ada perbaikan terutama rumputnya agak kering dan kurang tebal, mudah-mudahan bisa dikelola dengan baik” ujar Ilham dari Indonesia All Stars 20.

Sedangkan pujian datang dari Madrid U-18 dan Barcelona U-18. “Pelatih, pemain, dan staf senang di turnamen kini, kami sangat senang jadi yang pertama mencoba stadion megah ini” ujar Perez Pelatih Atletico Madrid U-18.

Baca Juga: Top 3 Sports, 3 Rival Ngeri Lawan Marc Marquez, 2 Tim Lolos Ke Semifinal