Top 3 Sports, 3 Rival Ngeri Lawan Marc Marquez, 2 Tim Lolos Ke Semifinal

Berita olahrag terkini hadir dari aksi heroik Marc Marquez di MotoGP Amerika yang membuat rivalnya memuji kualitas penampilannya hingga Liga Champions yang memastikan dua klub Spanyol melaju ke semifinal!

Top 3 Sports, 3 Rival Ngeri Lawan Marc Marquez, 2 Tim Lolos Ke Semifinal
Marc Marquez. Gambar: Instagram/@Marcmarquez93

BaperaNews - Berita seputar MotoGP Amerika 2022 dan Liga Champions menjadi berita paling populer dalam 24 jam terakhir, diantaranya penampilan heroik Marc Marquez di MotoGP Amerika hingga para rivalnya memuji kualitas penampilannya, sementara itu Liga Champions memastikan dua klub Spanyol melaju ke semifinal.

Berikut kami sajikan  ringkas dan jelas untuk Anda.

  1.       3 kata Rival Marc Marquez di MotoGP Amerika 2022

Aleix Espargaro, Pol Espargaro, dan Fabio Quartararo memberi komentar atas penampilan Marc Marquez yang impresif dan sangat baik di MotoGP Amerika 2022. Pol Espargaro menilai Marc Marquez menunjukkan potensi dari motor Honda RC213, “Performa motornya sangat baik tapi ada nasib buruk di awal musim ini, Marc Marquez menunjukkan potensi kami yang sebenarnya” ujarnya.

Sedangkan Aleix, kakak Pol Espargaro memilih untuk tidak melawan jika mengetahui Marc Marquez ada di belakangnya, “Marc amat kompetitif, ketika saya melihatnya di belakang saya, saya memilih untuk bermain pintar dan tidak duel dengannya karena dia punya keuntungan” tuturnya.

Sementara Fabio menyebut Marc Marquez adalah saingannya yang baik dan mendapatkan perhatian ekstra darinya, “Marc akan selalu jadi penantang gelar, kami akan jalani duel lain dengannya di perebutan gelar juara, Anda selalu belajar dari pemegang delapan juara dunia ini” ucapnya.

Baca Juga: Marc Marquez Beri Sinyal Bahaya Di MotoGP Amerika

  1.       Daftar 2 tim lolos semifinal Liga Champions

Pertandingan Rabu ini 13 April 2022 dini hari tadi menghasilkan dua klub Spanyol yang memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions yakni Vilarreal dan Real Madrid.

Virrareal menjadi tim pertama yang masuk babak empat besar setelah menyingkirkan Bayern Munchen dengan agregat 2-1, sedangkan Real Madrid melangkah ke semifinal meski takluk dari juara bertahan Chelsea dengan skor 2-3 di leg kedua Santiago Bernabeu.

  1.       Timnas Indonesia akan jalani 3 laga uji coba di Korea

Rachmat Irianto dkk akan terbang ke Korsel pada Jumat nanti 15 April 2022 dan menjalani 3 kali laga uji coba hingga 29 April 2022. “Untuk pertandingan uji cobanya belum pasti berapa kali, tapi minimal tiga kali, itu nanti tanggal 15 kita bisa tahu siapa lawannya, lawannya nanti dari klub, bukan dari tim Universitas” ujar Iriawan, Ketum PSSI hari Selasa 12 April 2022.

Baca juga: Efek Pratama Arhan, Tokyo Verdy Perkenalkan Budaya Indonesia Di Jepang