Tampil Bak Artis Korea, Simak Serangakaian Operasi Plastik Lucinta Luna

Lucinta Luna menjalani serangkaian operasi plastik untuk mengubah dirinya, berikut sederat operasi plastik yang sudah dijalankan Lucinta Luna.

Tampil Bak Artis Korea, Simak Serangakaian Operasi Plastik Lucinta Luna
Serangkaian operasi plastik Lucinta Luna. Gambar : Instagram/@lucintaluna_manjalita

BaperaNews - Belakangan ini nama Lucinta Luna kembali menarik perhatian publik. Namanya kembali menjadi perbincangan usai tampil dengan wajah baru setelah melakukan serangkaian operasi plastik.

Meski Lucinta Luna sudah memperlihatkan wajah barunya di media sosial setelah menjalani operasi plastik, ia menyampaikan bahwa wajah barunya tersebut sudah tidak dikenali lagi jejak digitalnya.

“Nah perlahan-lahan sudah dibuka yah nak anak, sekarang wajah Ratumu ini sudah tidak dikenali lagi jejak digitalnya. Jadi ratu bakalan debut jadi artis Kpop Korea bareng Blackpink,” tulis Lucinta Luna dalam keterangan foto unggahanya.

Diketahui, Lucinta Luna menjalani serangkaian operasi plastik untuk mengubah dirinya agar tampil layaknya seorang perempuan.

Berikut Sederat Operasi Plastik yang Sudah Dijalankan Lucinta Luna :

  1. Operasi Jakun

Operasi jakun dilakukan oleh Lucinta Luna pada Juli 2022. Pada awalnya Lucinta tidak mengatakan secara pasti operasi yang dilakukannya. Tujuan dari operasi ini yakni membuat suara Lucinta Luna sempurna layaknya perempuan.

“Yang pada nanya Ratu habis opersi apa? Pemotongan leher pembuangan khodam dan operasi bedah wujud,” ujar Lucinta Luna.

Baca Juga : Memanas, Pesulap Merah Ditantang Lakukan Adu Tembak Oleh Dukun

  1. Operasi Tulang Ekor

Operasi selanjutnya yang dilakukan oleh Lucinta Luna yakni operasi tulang ekor. Operasi plastik yang dilakukan dengan memotong tulang ekor ini menyebabkan Lucinta Luna kesulitan makan dan berbicara pada masa pemulihan operasi.

“Doakan aku besok ya guys, deg degan. Masih ada dua step operasi lagi, step kedua potong tulang ekor,” tulis Lucinta.

  1. Operasi Rahang

Operasi lainnya yang dilakukan oleh Lucinta adalah operasi rahang. Dalam proses operasi ini, Lucinta memotong rahangnya agar membuat tampilan wajah dari Lucinta Luna terlihat sempurna.

Operasi plastik ini menjadi salah satu operasi yang paling menyita perhatian publik. Sebab, dengan operasi ini terlihat jelas perbedaan wajah Lucinta Luna setelah dan sebelum operasi.

  1. Operasi Transplatansi Rahim

Setelah berhasil melakukan beberapa operasi plastik, selanjutnya Lucinta Luna juga melakukan operasi transplantasi rahim. Ia mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan operasi ini agar ia bisa hamil.

"Agar suatu saat calon papa dari anakku nanti bertanggung jawab nggak kabur-kaburan lagi kayak aktor-aktor yang sudah pernah icip Ratu," ujar Lucinta.

  1. Operasi cangkok kulit

Operasi plastik terakhir yang dilakukan oleh Lucinta Luna adalah operasi cangkok kulit. Operasi ini biasanya bertujuan untuk menutup luka pada kulit yang rusak.

Baca Juga : Sempat Tampil Kompak Di Sam & Cat , McCurdy Ungkap Alasan Dirinya Iri Dengan Ariana Grande