Syuting Insidious 5 Selesai, Siap Tayang Tahun Depan!

Proses syuting film Insidious 5 sudah selesai, dan Rencananya Insidious 5 akan tayang di seluruh bioskop pada 7 Juli 2023! Simak sinopsisnya

Syuting Insidious 5 Selesai, Siap Tayang Tahun Depan!
Proses syuting film Insidious 5 sudah selesai, dan film ini akan hadir untuk para penggemar mulai tahun depan! Gambar : IMDB.COM

BaperaNews - Beberapa anak remaja hingga dewasa paling suka dengan sajian film genre horor di bioskop dan deretan film Insidious berhasil membawa hal itu ke layar lebay untuk menguji adrenalin para penonton.

Walaupun film season ke empatnya mendapat review yang tidak terlalu bagus, namun kehadiran Insidious 5 sangat dinantikan oleh penggemar karena para bintang utamanya akan kembali. 

Rencananya, Insidious 5 akan tayang di seluruh bioskop pada 7 Juli 2023. Aktor Patrick Wilson yang sebelumnya menjadi pemeran utama di film Insidious: Chapter 1, kini menjadi sosok penting di semesta The Conjuring yakni menjadi sutradara film Insidious 5

Kabarnya, proses syuting Insidious 5 sudah selesai sejak dimulai pada musim semi tahun ini. Patrick Wilson tidak hanya menjadi sutradara dalam film ini, namun ia juga kembali memerankan Josh Lambert. Film Insidious: Chapter 3 merupakan penampilan Wilson sebagai Josh Lambert. 

Tak hanya itu, Insidious 5 juga akan menghadirkan kembali aktor Insidious: Chapter 1 yakni Ty Simpkins yang sebelumnya berperan sebagai anak Josh Lambert, Dalton. Mengikuti umur sang aktor yang kini sudah dewasa, Insidious 5 akan berlatar di masa kini, 10 tahun setelah kejadian di film originalnya. 

Proses syuting Insidious 5 kini sudah selesai usai dibocorkan oleh salah satu pemain yakni Dagmara Dominczyk, yang juga merupakan istri dari Patrick Wilson melalui unggahan Twitter. Dagmara mengunggah foto bersama sang suami, Patrick Wilson. 

“6 pekan yang penuh dara (palsu), keringat, dan air mata, sekarang dia milikku seorang lagi. Bangga sekali Patrick Wilson menyutradarai film dan kami merindukan dia!” tulis Dagmara.

Baca Juga : Film Baru Disney Hotstar+ Bulan September, Mulai Thor: Love and Thunder Hingga Tierra Incognita

Film Insidious 5 akan jadi debut penyutradaraan dari Patrick Wilson usai bertahun-tahun berakting di depan kamera. Proyek film ini tentu saja tidak hanya jadi istimewa untuk Patrick Wilson, namun juga untuk sang istri yang disutradarai langsung oleh suaminya untuk pertama kali dalam bermain film. 

Sebelumnya, dua film pertama Insidious disutradarai oleh James Wan dan diproduseri oleh Jason Blum serta menjadi salah satu genre film horor paling sukses. Setelah dua film, Insidious tayang dalam prekuel dan spin-off sebelum akhirnya lanjut ke film Insidious 5

Perlu diketahui, Insidious 5 telah hadir lebih dari satu dekade setelah film pertama. Deretan film Insidious antara lain Insidious (2010), Insidious: Chapter 2 (2013), Insidious: Chapter 3 (2015), dan Insidious: The Last Key (2018). 

Berikut sinopsis singkat dari film Insidious 5: 

Patrick Wilson akan memerankan film sejak judul pertamanya, bersama dengan Rose Byrne, Ty Simpkins, dan Andrew Astor. Keempat aktor tersebut akan berperan sebagai keluarga Lambert dari Amerika yang diganggu oleh entitas jahat ketika salah satu putranya mengalami koma. 

Pada saat keluarga Lambert meminta bantuan kepada paranormal Elise Rainier (Lin Shaye), mereka menemukan bahwa apa yang dialami putranya jauh lebih mengerikan. Setiap film lanjutan terus mengikuti kisah keluarga Lambert, namun juga ada perubahan fokus ke prekuel dan spin-off.

Dan kini waktu sudah jauh berlalu dan putra keluarga Lambert akan menjadi mahasiswa di perguruan tinggi. Sedangkan, seluruh keluarga terus berjuang dengan transisi baru tersebut, ada kemampuan yang tidak disadari dan dimiliki oleh salah satu putra mereka.

Baca Juga : Cerita Anak Muda Yang Tinggal Hingga Tumbuh Besar Di Rumah Angker