Setengah Tahun Berpisah, Wanita Ini Pulang dengan Kondisi Hamil

Sebuah kisah dramatis muncul ketika seorang wanita hamil kembali ke suaminya setelah berpisah selama setengah tahun.

Setengah Tahun Berpisah, Wanita Ini Pulang dengan Kondisi Hamil
Setengah Tahun Berpisah, Wanita Ini Pulang dengan Kondisi Hamil. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Setengah tahun berpisah dengan suaminya, seorang wanita tiba-tiba pulang ke rumah dalam kondisi hamil. Kehamilannya pun mengundang kecurigaan dari suaminya.

Wanita yang hamil usai setengah tahun berpisah dengan suaminya ini bernama Wang Sui (36) asal Shaanxi, China. Wang Sui meminta bantuan reporter dan mediator untuk atasi masalah di keluarganya.

Wang menceritakan kehamilannya ini benar anak suaminya, namun suaminya tidak mengakui dan tidak mau bertanggung jawab karena curiga ia hamil dengan pria lain.

Wang dan suaminya, Lam Con telah menikah selama 8 tahun dari perjodohan. Keduanya tidak ada rasa cinta mendalam untuk satu sama lain namun tetap bercinta dan hidup bersama.

Wang kemudian hamil di luar nikah dan akhirnya dinikahi oleh Lam Con pada 4 Mei 2015. Sayangnya, setelah itu kehamilan Wang tidak bisa bertahan karena keguguran.

Tahun-tahun berikutnya pada pernikahan mereka berjalan tanpa rasa bahagia. Lam merasa istrinya wanita yang sangat malas, hanya tinggal di rumah sepanjang hari dan tidak mau bersihkan rumah. Seharian hanya tidur di sofa, makan, minum, nonton televisi. 

Baca Juga : Wanita India Ngaku Gagal Malam Pertama, Kelamin Sang Suami Mendelep

Lam selalu mendapati rumahnya kotor tiap kali pulang ke rumah. Meski sering dikritik, Wang tidak peduli. Ia menjalani hidup seenaknya. Hubungan keluarga keduanya terus menegang bertahun-tahun.

Masalah juga muncul karena perihal orang tua. Wang menyebut orang tua Lam tiap hari datang untuk meminta uang padahal kehidupan rumah tangga mereka juga tidak mudah. Wang membela diri ia tidak bekerja karena suaminya yang posesif, tidak mengijinkannya keluar rumah.

Akhirnya karena banyak konflik, Wang dan Lam memutuskan untuk tinggal terpisah sementara waktu. Setengah tahun berpisah, Wang dan Lam kembali bertemu dalam kondisi Wang telah hamil, ia meminta pertanggungjawaban namun Lam tidak yakin kehamilan istrinya benar anaknya atau tidak.

Wang dan Lam akhirnya mediasi. Wang ternyata memang punya sikap emosional yang buruk. Ketika bertengkar dengan suaminya ia sering merusak barang-barang. Hal ini diketahui oleh orang di sekitarnya.

Lam pun menggugat cerai istrinya. Perceraian telah dilaksanakan dan tetap belum diketahui siapa ayah dari bayi yang dikandung Wang. Ada opsi untuk lakukan tes DNA ketika bayi yang dilahirkan Wang telah lahir nantinya. Pada perceraian tersebut, Lam memberi uang pada Wang sebesar 40.000 Yuan atau Rp 84 juta.

Baca Juga : Viral Suami Tinggalkan Istri Sah, Pilih Balikan ke Mantan Istri