Sepakat Tak Umbar Aib Satu Sama Lain, Natasha Rizky: Banyak Kerugian Kalau Saya Sebar!

Natasha Rizky dan Desta sepakat untuk tidak membongkar permasalahan rumah tangga mereka kepada publik dan tetap menjaga hubungan yang baik setelah bercerai.

Sepakat Tak Umbar Aib Satu Sama Lain, Natasha Rizky: Banyak Kerugian Kalau Saya Sebar!
Sepakat Tak Umbar Aib Satu Sama Lain, Natasha Rizky: Banyak Kerugian Kalau Saya Sebar! Gambar : Instagram/@natasharizkynew

BaperaNews - Natasha Rizky dan Desta, meski sudah resmi bercerai, tetap menjaga hubungan yang baik. Keduanya sepakat untuk tidak membongkar permasalahan rumah tangga mereka kepada publik. 

Mantan pasangan ini, yang telah dikaruniai tiga anak, memilih untuk tidak mengungkap penyebab perceraian mereka karena merasa tidak ada manfaatnya. 

Kesepakatan ini disampaikan oleh Natasha Rizky dalam sebuah pernyataan yang diunggah di akun TikTok @.srikitiu5 pada Jumat (11/10).

Ia menjelaskan bahwa keputusan untuk tidak membeberkan permasalahan pribadi merupakan hasil diskusi bersama antara dirinya dan Desta

“Saya dan mantan suami saya sama-sama public figure, dan kita berdua sepakat nggak pernah mau menceritakan sampai detik ini soal apa yang terjadi sama kita berdua. Karena menurut saya ini benar-benar kesepakatan yang cukuplah kita yang tahu,” ujar Natasha.

Menurutnya, tidak ada keuntungan yang dapat diperoleh jika mereka memutuskan untuk mengumbar masalah pribadi ke publik.

Natasha mengakui bahwa sebagai figur publik, ada banyak tekanan dari masyarakat untuk mengetahui detail kehidupan pribadi, termasuk alasan perceraian mereka. 

Namun, ia merasa bahwa membocorkan hal-hal tersebut hanya akan membawa dampak negatif, baik bagi dirinya maupun bagi orang lain.

“Nggak perlu harus bercerita ke mereka semua, untuk apa? Bisa jadi itu bisa memuaskan rasa hawa nafsu teman-teman semua, tapi akhirnya nggak ada juga keuntungannya, akan jadi kerugian juga buat mereka,” lanjut Natasha.

Baca Juga : Respons Natasha Rizky Saat Desta Keceplosan Ingin Rujuk: Mohon Doanya

Natasha menekankan bahwa menjaga privasi rumah tangga adalah bagian dari upayanya untuk tetap berpikir positif dan menjalani hidup dengan baik.

Ia menolak untuk menyebarkan apa yang disebutnya sebagai "kesedihan dalam aib-aibnya," karena menurutnya, hal itu tidak akan memberikan dampak positif bagi siapa pun, termasuk dirinya.

“Dan gimana caranya supaya saya bisa tetap positif, menurut saya banyak kerugian kalau saya menyebarkan kesedihan dalam aib-aib saya. Nggak ada dampak positif juga gitu,” tegasnya.

Bagi Natasha, masalah rumah tangganya adalah urusan pribadi yang tidak perlu diketahui publik. Ia khawatir, jika masalah tersebut diungkapkan, justru akan menjadi bahan perbincangan yang tidak berguna dan merugikan.

Hal ini juga ditekankan oleh Desta, yang memiliki pemahaman serupa mengenai pentingnya menjaga privasi kehidupan pribadi. Natasha menambahkan bahwa ia dan Desta sepakat untuk tidak membuka aib satu sama lain.

Kesepakatan ini bertujuan untuk menjaga hubungan baik antara mereka, terutama demi anak-anak mereka yang masih membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari kedua orangtuanya, meski mereka sudah berpisah.

“Apalagi kalau saya cerita di sini tentang masalah hidup saya, kan nggak mungkin, nggak ada untungnya, kalau sudah tahu juga paling ‘Oh iya ternyata dia gini gini yaa’ malah jadi gunjingan, omongan dan enggak berdampak baik juga buat kehidupan,” tutup Natasha.

Baca Juga : Masih Simpan Foto Natasha Rizky di Kamar, Desta ke Tora: Lo Gatau Gue Cerai?

@baperanews.com

Sepakat Tak Umbar Aib Satu Sama Lain, Natasha Rizky: Banyak Kerugian Kalau Saya Sebar! #natasharizky #desta ♬ suara asli - Bapera News