Sejoli Ini Tak Sangka Foto Prewedding Di SPBU Viral Dikomentari Erick Thohir

Pasangan pengantin baru Risma dan Riki tidak menyangka foto prewedding di SPBU mereka akan viral dan dikomentari oleh Menteri BUMN, Erick Thohir dan Kumut Pertamina, Basuki Tjahaja!

Sejoli Ini Tak Sangka Foto Prewedding Di SPBU Viral Dikomentari Erick Thohir
Foto Prewedding Di SPBU. Gambar: Instagram.com/ @deymotret_

BaperaNews - Pasangan pengantin baru Risma dan Riki tidak menyangka foto prewedding mereka akan viral, keduanya kini banyak dikenal, tak sedikit warga yang meminta untuk berfoto bersama hingga menceritakan kisah prewedding mereka. Mereka pun mengucap terima kasih kepada semua pihak yang sudah berdoa kebaikan untuk kelanggengan pernikahan mereka, termasuk kepada Menteri BUMN, Erick Thohir dan Kumut Pertamina, Basuki Tjahaja.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Erick Thohir Menteri BUMN yang sudah mengucapkan selamat dan mendoakan kami, juga kepada Bapak Basuki, siap Pak, kami pasti tetap akan memberikan pelayanan prima, semoga pernikahan kami langgeng” ujar Risma yang diamini Riki hari Sabtu 19 Maret 2022.

“Sejak viral banyak yang ngajak foto bareng, banyak yang tahu, sampai ada yang Tanya benar kerja disini” sambung Risma.

Sebelumnya viral video sesi foto prewedding Riki dan Risma viral di media sosial, bahkan di akun Tiktok @deymotret yang merupakan akun sang fotografer mendapat komentar dari Erick Thohir dan Basuki setelah mengunggah video prewedding Riki dan Risma selama 47 detik tersebut.

Baca Juga : Aturan HET Resmi Dicabut, Harga Minyak Goreng Naik, Stok Langsung Melimpah

Risma sendiri mengaku menjalankan prewedding di SPBU karena sehari-hari memang bekerja di tempat tersebut, “Pakai seragam kerja sehari-hari, bukan sengaja bikin, kami memang kerja disitu, kayaknya bagus kalau dijadikan konsep, sesuai fakta kami memang ketemu di SPBU, pacaran, dan kemudian menikah” tambahnya.

Risma juga menyebut sesi foto prewedding di SPBU tidak mengeluarkan banyak biaya, semua lokasi dan pernak perniknya gratis dan ia berterima kasih kepada Pengelola SPBU yang sudah memberinya izin melakukan prewedding di tempat tersebut.

SPBU tersebut diketahui berada di Pasir Kawung, Jampang Tengah, Sukabumi. Risma sudah bekerja di SPBU selama 4 tahun sementara Riki 2 tahun,dari awal perkenalan di tempat kerja tersebutlah akhirnya mereka menempuh jenjang serius ke pernikahan.

Risma dan Riki sudah menikah sekitar 1 bulan lalu pada 10 Februari 2022, namun video dan foto preweddingnya baru viral akhir-akhir ini. Kini Risma dan Riki juga mengaku masih bekerja di SPBU tersebut, “Sampai sekarang kami masih kerja disitu, saat nikah kemarin Alhamdulillah dapat tunjangan nikah, semua juga dapat hak” tutupnya.

Baca Juga : Kiwil Girang Dapatkan Izin Poligami Dari Sang Istri Venti Figianti