Resmi Bercerai, Istri Pendiri Google Diduga Selingkuh dengan Elon Musk

Sergey Brin, salah satu pendiri Google, telah resmi bercerai dari istrinya, Nicole Shanahan, setelah muncul isu perselingkuhan dengan Elon Musk.

Resmi Bercerai, Istri Pendiri Google Diduga Selingkuh dengan Elon Musk
Resmi Bercerai, Istri Pendiri Google Diduga Selingkuh dengan Elon Musk. Gambar : Nation World

BaperaNews - SergeyBrin, salah satu pendiri Google resmi bercerai dengan istrinya Nicole Shanahan usai adanya isu Istri pendiri Google selingkuh dengan Elon Musk.

Proses perceraian SergeyBrin dan Nicole Shanahan berlangsung hingga setahun sejak gugatan diajukan. Hakim Pengadilan Tinggi Santa Clara County menandatangani perceraian pada 26 Mei.

SergeyBrin dan Nicole Shanahan memulai proses perceraian pada Januari 2022 atau sebulan setelah Nicole diduga selingkuh dengan Elon Musk. Menurut pengadilan, alasan perceraian yang disampaikan karena keduanya memiliki perbedaan yang tidak bisa didamaikan.

Brin menikah dengan Nicole di tahun 2018. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai seorang anak bernama Echo. Hak asuh anak mereka dibagi secara merata dan bersama secara hukum maupun fisik mengingat sang anak masih balita berumur 4 tahun.

Brin dan Nicole juga menyetujui adanya tunjangan anak non panduan namun tidak dijelaskan berapa jumlahnya. Terkait harta gono-gini, mereka sepakat untuk merahasiakan dan diselesaikan melalui perjanjian pranikah yang telah ditandatangani.

Perceraian Brin dan Nicole karena Nicole selingkuh dengan Elon Musk mengherankan publik mengingat Brin dan Elon ialah teman dekat. Elon kabarnya sempat meminta maaf sampai berlutut pada Brin akibat ulahnya menyelingkuhi istri sahabatnya sendiri. 

Baca Juga : Elon Musk dan Bill Gates, Diskusikan Ancaman dan Potensi AI di Gedung Parlemen AS

Brin telah memaafkan Elon namun mereka tidak lagi berkomunikasi bajkan Brin menarik investasinya di perusahaan Elon. Meski demikian, pengacara Nicole, Barry Freedman membantah adanya perselingkuhan dan menyebut perceraian terjadi hanya kerena ketidakcocokan.

“Jangan salah, kabar apapun bahwa Nicole ada affair dengan Elon itu hanya kebohongan besar dan pencemaran nama baik” kata Barry.

Elon juga menyebut hal ini tidak benar dan sempat membantah di media sosial.

“Gugatan hukum oleh orang publik melawan organisasi berita Amerika Serikat itu sia-sia. Lebih baik membantah di Twitter atau mengabaikannya. Itu yang sering aku lakukan. Mereka bisa bilang aku setan dan sumbernya adalah dukun mereka” respon Elon.

Namun media Well Street Journey yang memberitakan perselingkuhan Nicole dan Elon menyatakan berita yang mereka sampaikan adalah benar adanya karena mendapat sumber dari seseorang dari dalam yang terpercaya.

“Kami yakin dengan sumber kami dan kami mendukung apa yang kami laporkan” tegas Jubir media terkenal tersebut.

@baperanews.com SergeyBrin, salah satu pendiri Google resmi bercerai dengan istrinya Nicole Shanahan usai adanya isu Istri pendiri Google selingkuh dengan Elon Musk #pendirigoogle #berita #cerai #selingkuh #elonmusk #baperanews ♬ Hilang Tanpa Bilang - Meiska

Baca Juga : Ini Alasan Elon Musk Ubah Nama Twitter Menjadi X