Remaja Berseragam Sekolah Tewas Usai Loncat dari Rooftop Mal di Bekasi, Ini Pesan Terakhirnya!

Seorang remaja berseragam sekolah meninggal dunia setelah bunuh diri loncat dari rooftop Metropolitan Mall, Kota Bekasi. Meninggalkan pesan terakhir untuk keluarga!

Remaja Berseragam Sekolah Tewas Usai Loncat dari Rooftop Mal di Bekasi, Ini Pesan Terakhirnya!
Remaja Berseragam Sekolah Tewas Usai Loncat dari Rooftop Mal di Bekasi, Ini Pesan Terakhirnya! Gambar : Bekasiraya.id/Torik

BaperaNews - SeorangĀ remaja laki-laki ditemukan tewas setelah melompat dari rooftop Metropolitan Mall, Kota Bekasi, pada Selasa malam (22/10).

Korban, diperkirakan berusia sekitar 15 tahun, ditemukan oleh petugas parkir dalam keadaan mengenakan seragam sekolah. Insiden ini menambah daftar panjang kasusĀ bunuh diri di kawasan urban, khususnya di Bekasi, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam, mengonfirmasi bahwa remaja tersebut bunuh diri dengan melompat dari lantai paling atas gedung.

"Korban bunuh diri dengan cara loncat dari rooftop," ujarnya, Rabu (23/10).

Saat olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan surat di sekitar topi yang diduga milik korban. Surat itu berisi pesan pribadi yang mencerminkan kondisi emosional korban sebelum mengambil tindakan tragis.

Dalam pesannya, korban menyampaikan keinginan untuk bahagia, namun merasa hidupnya tidak normal.

"Aku juga ingin bahagia dan memiliki kehidupan damai, dunia itu indah tapi tidak dengan duniaku. I'M GAGAL," tulis korban dalam surat tersebut.

Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Untung Riswaji, mengatakan korban kemungkinan naik ke rooftop melalui gedung parkir dan melompat dari lantai 5.

"Dari rekaman CCTV, korban terlihat seorang diri saat menuju rooftop dan melompat," jelasnya, Rabu (23/10).

Petugas parkir yang menemukan korban mendapati tubuhnya dalam kondisi parah. "Korban mengalami patah di kedua tangan, kepala pecah, dan kaki patah," ungkap Kombes Ade Ary Syam.

Baca Juga : Santri di Musi Rawas Ditemukan Meninggal Dunia, Polisi Temukan Surat Pesan Terakhir

Petugas parkir awalnya mendengar suara benda jatuh, dan saat diperiksa, korban sudah tergeletak tak bernyawa di area parkir.

Korban ditemukan mengenakan seragam sekolah tanpa identitas yang jelas. Hanya terdapat sabuk bertuliskan 'OSIS' yang menunjukkan bahwa korban adalah seorang pelajar.

Jenazah korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk autopsi lebih lanjut. Hingga berita ini ditulis, polisi masih berusaha mencari keluarga korban guna memberikan informasi lebih lanjut terkait insiden ini.

Saksi mata, Asih (26), yang berada di lokasi kejadian, menceritakan pengalamannya. "Saya baru selesai menonton di bioskop dan menuju parkiran motor. Tiba-tiba saya melihat ada bayangan hitam jatuh dengan cepat," ujarnya.

Korban jatuh tepat di dekat parkiran motornya, yang berada di sudut luar area parkir gedung.

Di lokasi kejadian, polisi juga menemukan topi putih yang diduga milik korban. "Tidak ada identitas lain yang ditemukan selain topi dan surat," jelas Kompol Untung Riswaji.

Pihak kepolisian masih menyelidiki insiden ini. Tim Inafis telah mengevakuasi jenazah, sementara polisi terus mencari petunjuk lebih lanjut, termasuk keberadaan keluarga korban, untuk mengungkap latar belakang kejadian ini.

"Kami masih terus melakukan penyelidikan," tambah Kapolsek Bekasi Selatan.

Pihak pengelola Metropolitan Mall Bekasi belum memberikan keterangan resmi terkait insiden ini. Kejadian bunuh diri yang melibatkan remaja ini menimbulkan keprihatinan bagi masyarakat, terutama mengingat usia korban yang masih sangat muda.

Baca Juga : Mahasiswa Unnes yang Bunuh Diri di Kamar Kos Tinggalkan Surat Wasiat untuk Orang Tua