Rekomendasi Drakor Januari 2023: Agency Hingga Brain Cooperation

Menyambut tahun baru 2023, berbagai film drama Korea akan hadir menemani kamu menyambut tahun baru. Berikut rekomendasi drakor Januari 2023!

Rekomendasi Drakor Januari 2023: Agency Hingga Brain Cooperation
Daftar rekomendasi drama Korea Januari 2023. Gambar : hancinema.net

BaperaNews - Menyambut tahun baru 2023, industri hiburan Korea Selatan telah mempersiapkan segudang drama Korea alias drakor terbaru siap tayang pada Januari 2023 mendatang.

Sebanyak 4 drakor terbaru dijadwalkan tayang mulai bulan Januari 2023 nanti, berbagai macam genre akan hadir, beberapa diantaranya genre misteri, romansa, drama dan kejahatan. 

Tim Redaksi Bapera News telah menyiapkan rekomendasi drakor terbaru yang akan menemanimu di awal tahun. Simak rekomendasi drakor Januari 2023.

Baca Juga : Asik! Film Konser BTS: Yet To Come In Cinemas Akan Rilis Februari 2023

Rekomendasi Drakor Januari 2023:

1. Payback

Daftar drakor Januari 2023 pertama adalah Payback yang bakal tayang di SBS mulai 6 Januari 2023. Drakor ini disutradarai oleh Lee Won Tan.

Drakor ini bakal dimeriahkan oleh Kim Hee Ae, Moon So Ri, Ryu Soo Young, Kim Tae Hoon, Lee Kyung Young, dan Jin Kyung. 

Drakor Payback mengisahkan tentang Park Jun Kyun dan Eun Yong yang bekerja sama untuk membalas dendam kepada kartel uang.

2. Brain Cooperation

Jadwal tayang Brain Cooperation mulai 2 Januari 2023 di KBS2. Drakor Januari ini mengisahkan seorang dokter ahli saraf, Shin Ha Ru (Jung Yong Hwa) dan seorang detektif kepolisian, Geum Myung Se (Cha Tae Hyun). Dua orang yang memiliki sifat bertolak belakang ini harus bekerja sama untuk memecahkan sebuah kasus. 

Baca Juga : Film Karya James Wan, "M3GAN" Siap Menghantui Penonton Awal Tahun 2023

3. Agency

Rekomendasi drakor Januari 2023 kali ini berjudul Agency yang mengisahkan tentang seorang perempuan dari keluarga miskin yang punya tekad untuk sukses di dunia agensi.

Kerja kerasnya itu membawa perempuan tersebut meraih posisi eksekutif tertinggi di perusahaan agensi iklan tempatnya bekerja. Berada di puncak karir membuatnya harus menghadapi berbagai kesulitan dan tantangan.

Agency sebagai salah satu daftar drakor Januari 2023 ini dijadwalkan tayang pada 7 Januari 2023.

4. Can We Be Strangers?

Can We Be Strangers? adalah drama Korea yang dibintangi oleh Kang So Ra, Jang Seung Jo, dan Jo Eun Ji.

Drakor ini berkisah tentang mantan suami istri yang sama-sama pengacara yang berspesialisasi dalam urusan perceraian. Suatu ketika, mereka berdua harus berhadapan dalam pengadilan karena menangani satu kasus perceraian. 

Salah satu daftar drakor Januari 2023 Can We Be Strangers? bakal tayang pada 18 Januari 2023.

Itulah 4 rekomendasi drakor Januari 2023, adakah drakor yang kalian tunggu? 

Baca Juga : Promo Buy 1 Get 1 Film KKN Di Desa Penari 2, Simak Cara Dapat Tiketnya!