Rehabilitasi Rawat Jalan, Rizky Nazar Hadiri Proyek Terbaru Bersama Syifa Hadju

Disela-sela menjalani masa rehabilitasi rawat jalannya Rizky Nazar berkesempatan untuk hadir di konferensi pers web series terbarunya yang didampingi dengan kekasihnya yakni syifa hadju!

Rehabilitasi Rawat Jalan, Rizky Nazar Hadiri Proyek Terbaru Bersama Syifa Hadju
Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Gambar: instagram @syifahadjureal

BaperaNews - Rizky Nazar hadir di konferensi pers web series terbarunya, "17 Selamanya" hari Rabu 2 Maret 2022, ia kini tengah menjalani masa rehabilitasi rawat jalan akibat kasus penggunaan narkobanya di BNN (Badan Narkotika Nasional) Jakarta Selatan.

Ia tampil casual dengan topi, jaket hitam, dan celana jeans. Ia hadir bersama kekasihnya, Syifa Hadju dan bintang lainnya seperti Steffi Amora. Ia tampak sedikit kurus dan jarang berbicara.

Rizky Nazar mengaku senang untuk sekian lama bisa hadir di konferensi pers meskipun di tengah masa rehabilitasinya, sayangnya ia enggan berbicara ketika ditanya tentang kasusnya, ia hanya menjawab tentang web series yang dibintangi, serial ini merupakan karya sutradara Hanung Bramantyo yang akan disiarkan di platform WeTV.

Sebelumnya, kabar rehabilitasi rawat jalan aktor Rizky Nazar disampaikan oleh Kepala BNNK (Badan Narkotika Nasional Kota) Jaksel, Didik Kusnadi. Ia membantah kabar bahwa Rizky sudah bebas sepenuhnya.

Didik menjelaskan, Rizky Nazar masih harus menjalani perawatan di BNNK Jaksel, yakni masih 2 kali masa rawat jalan, “sebetulnya bukan sudah bebas ya, dia masih ada 2 kali lagi untuk rawat jalan, kan baru 8 kali, jadi masih ada 2 kali lagi di BNNK Jaksel” ujarnya ketika dihubungi Selasa 1 Maret 2022.

Baca Juga: Wirda Mansur Ketahuan Berbohong Mengenai Data Pendidikannya Di Linkedin

Sebelumnya Rizky Nazar menjalani rehabilitasi sejak 17 Desember 2021, keputusan untuk rehab disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jaksel, Kompol Achmad Akbar. Ia tertangkap tangan pada Senin 13 Desember 2021, dengan barang bukti berupa 0,36 gram bungkus ganja, ia ditangkap di kediamannya.

Ketika menjalani penyelidikan, ia mengaku baru pertama kali memakai narkoba, ia mengkonsumsinya karena menurutnya bisa membantu mengatasi gangguan tidurnya yang sering tidak menentu karena kesibukan syuting dan pekerjaannya.

Namun ia tetap mendapat dukungan dan semangat dari orang terdekat juga para fansnya, untuk bisa segera sembuh, bebas dari narkoba, dan kembali berkarya. Kekasihnya, Syifa Hadju juga memberinya dukungan melalui akun Instagramnya pada 15 Desember 2021, “Iky, kamu adalah orang dengan hati paling tulus yang pernah aku temui, orang berbuat kesalahan, tapi aku yakin ada hikmah buat kamu dibaliknya, kamu adalah orang baik dan setelah ini aku percaya kamu akan jadi lebih baik lagi, jangan ngerasa sendiri ya, banyak yang sayang kamu” tulis Syifa Hadju.

Baca Juga: Dijatah Uang Saku Rp 2 M Dari Indra Kenz Setiap Bulan, Begini Nasib Vannessa Khong Usai Kekasihnya Jadi Tersangka