Putri Delina Sakit Hati Dituduh Penyebab Sule dan Nathalie Hoilscher Cerai

Putri Delina mengaku bahwa komentar-komentar dari netizen tersebut sangat berdampak pada dirinya. "Cuma komenan itu saja yang berbekas. SImak Selengkapnya!

Putri Delina Sakit Hati Dituduh Penyebab Sule dan Nathalie Hoilscher Cerai
Putri Delina Sakit Hati Dituduh Penyebab Sule dan Nathalie Hoilscher Cerai. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Youtube/@Curhatbang

BaperaNews - Putri Delina, anak kedua komedian Sule, mengalami luka batin mendalam setelah dituduh sebagai penyebab perceraian antara ayahnya dan Nathalie Holscher. Tuduhan ini datang dari netizen yang menghujani Putri dengan komentar negatif, bahkan sampai menyebutnya sebagai anak durhaka.

Komentar Netizen yang Menyakiti

Putri Delina mengaku bahwa komentar-komentar dari netizen tersebut sangat berdampak pada dirinya. "Cuma komenan itu saja yang berbekas. Sampai dibilang anak durhaka, karena memisahkan (Sule dan Nathalie)," ujar Putri dalam wawancara dengan Denny Sumargo yang dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo.

Meski menjadi sasaran hujatan, Putri Delina memilih untuk diam dan tidak memberikan klarifikasi apa pun. Alasannya, ia khawatir klarifikasinya akan dianggap hanya sebagai pembelaan diri. "Dalam diammu, apa yang kamu lakukan?" tanya Denny Sumargo. "Nge-gym, itu fakta. Sama kumpul dengan keluarga. Pada saat itu yang ada cuma keluarga," jawab Putri.

Baca Juga : Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Curhatan Putri Delina Jadi Sorotan

Tidak Pernah Ikut Campur

Putri Delina menegaskan bahwa ia tidak pernah ikut campur dalam hubungan Sule dan Nathalie, baik sebelum atau sesudah mereka menikah. "Anak-anak, enggak ada yang tegur. Enggak ada yang berani, kita sebagai anak bisa apa?" tutur Putri. "Mau tegur pun, kita sebagai diri sendiri, misalnya lagi jatuh cinta, mau ditegur gimana pun enggak akan dengar. Putri pun merasakan, nah kalau berumah tangga, ngapain ikut campur," tambahnya.

Pernikahan dan Perceraian Sule-Nathalie

Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020 dan dikaruniai seorang anak laki-laki. Namun, pernikahan mereka berakhir dengan gugatan

 dari Nathalie ke Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat, pada 3 Juli 2022. Pada 10 Agustus 2022, mereka resmi berpisah.

Pesan Putri Delina

Melalui pernyataan dan sikapnya, Putri Delina ingin membersihkan namanya dari tuduhan yang tidak berdasar. Ia berharap masyarakat lebih bijak dalam memberikan komentar dan tidak mudah menyalahkan orang lain tanpa mengetahui kebenaran yang sebenarnya.

Baca Juga : Putri Delina Diduga Risih Dengan Adik Nathalie Holscher Yang Tinggal Di Rumah Sule