Profil Frederic Arnault yang Dirumorkan Pacar Lisa BLACKPINK

Frederic Arnault, putra CEO LVMH, dikabarkan dekat dengan Lisa BLACKPINK setelah video mereka bersama beredar. Yuk, kenali lebih dekat pria ini dan ikuti kabar terbarunya!

Profil Frederic Arnault yang Dirumorkan Pacar Lisa BLACKPINK
Profil Frederic Arnault yang Dirumorkan Pacar Lisa BLACKPINK. Gambar : Instagram/@frederic.arnault

BaperaNews  - Nama Frederic Arnault kini menjadi sorotan di media sosial terutama oleh penggemar fans BLACKPINK usai beredar video Lisa BLACKPINK sedang makan siang bersama seorang laki-laki di Paris, Prancis.

Lelaki tersebut diduga Frederic Arnault. Warganet yakin meski wajah lelaki di gambar yang beredar disensor dan identitas belum diketahui secara jelas. Frederic Arnault sendiri ialah putra dari salah satu orang terkaya di dunia dan bekerja sebagai CEO TAG Heurer.

Frederic Arnault kemudian digosipkan menjadi kekasih Lisa BLACKPINK atau setidaknya memiliki hubungan yang dekat mengingat di tengah jadwal yang sibuk, jelas Lisa hanya akan habiskan waktu luangnya untuk orang-orang yang sangat dekat atau sangat penting untuknya seperti keluarga dan teman baik.

Baik Lisa, agensi Lisa YG Entertainment, maupun Frederic Arnault belum memberi pernyataan resmi terkait kabar yang beredar ini. Yuk kenal lebih dekat dengan Frederic Arnault yang dikabarkan menjadi pacar Lisa BLACKPINK. 

Baca Juga : Lisa BLACKPINK Diprediksi Tak Perpanjang Kontrak YG Entertainment

Frederic Arnault ialah putra keempat dari pemilik sekaligus CEO Louis Vuitton Moet Hennessy, Bernard Arnault. Frederic berumur 28 tahun, di usianya yang muda ia telah menjadi CEO perusahaan jam tangan mewah asal Swiss, TAG Heuer.

Frederic lulusan dari Universitas Ecole Polytechnique Prancis jurusan matematika terapan dan ilmu komputer. Sebelum bergabung dengan TAG Heuer, Frederic pernah bekerja di Facebook dan McKinsey & Company.

Frederic yang dikabarkan menjadi pacar Lisa BLACKPINK ahli berbahasa Inggris dan Prancis, juga bisa berkomunikasi dalam bahasa Italia dan Jerman.

TAG Heuer sendiri ialah perusahaan pembuat jam tangan mewah yang diakuisisi ayah Frederic, Bernard pada tahun 1999 dan kini menjadi merk jam tangan mewah paling terkenal. Bernard dan keluarga saat ini menjadi orang terkaya di dunia dengan jumlah kekayaan sebesar US$ 246,8 Miliar atau Rp 3.702 Triliun.

Bernard telah berumur 74 tahun dan memimpin berbagai perusahaan terkenal sebagai LOUIS Vuitton, Celine, Christian Dior, Fendi, Kenzo, Marc Jacob, Make Up For Ever, Bulgari, Givenchy, hingga Charles & Keith yang semuanya tergabung dalam induk perusahaan LVMH.

LVMH telah sukses menjadi perusahaan produk mewah dunia dengan pelanggan orang-orang kaya dari seluruh dunia. Saham LVMH bahkan dilaporkan melonjak hingga 35% di tahun ini.

Benarkan Frederic memang pacar Lisa BLACKPINK? Kita tunggu konfirmasi resmi saja dari mereka ya.

Baca Juga : Jennie BLACKPINK dan V BTS Keciduk Gandengan Tangan di Paris