Vicky Prasetyo Buatkan Lagu untuk Marshanda, So Sweet!

Kisah romantis Vicky Prasetyo dan Marshanda menjadi sorotan usai Vicky menciptakan lagu spesial untuknya. Simak selengkapnya di sini!

Vicky Prasetyo Buatkan Lagu untuk Marshanda, So Sweet!
Vicky Prasetyo Buatkan Lagu untuk Marshanda, So Sweet!. Gambar : Tangkapan Layar Youtube/@heruperlan86

BaperaNews - Vicky Prasetyo, tengah menjadi perbincangan karena hubungannya dengan Marshanda. Vicky Prasetyo dikabarkan telah membuatkan lagu khusus untuk Marshanda, menandakan kedekatan hubungan mereka yang spesial. Berita ini menjadi semakin menarik karena Marshanda sendiri telah mengonfirmasi adanya lagu tersebut.

Marshanda, ditemui di Studio Trans TV pada Selasa (19/12/2023), mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Vicky Prasetyo sangat baik.

"Nggak ada apa-apa baik-baik saja. Pokoknya saling support sudah sering ketemu dari dulu," ujar Marshanda

Kedekatan ini semakin diperkuat ketika Vicky Prasetyo tampil di acara Pagi Pagi Ambyar dan membawakan lagu ciptaannya di depan Marshanda. Sayangnya, judul lagu tersebut masih dirahasiakan. Namun, reaksi Marshanda yang tersenyum saat mendengar Vicky menyanyikan lagu tersebut menunjukkan kebahagiaan dan apresiasinya.

Marshanda juga mengungkapkan bagaimana pertemuannya dengan Vicky Prasetyo bermula.

"Kenalnya iya dari acara waktu itu yang ngehost bareng Raffi ya," tuturnya. Dari pertemuan tersebut, Marshanda melihat sosok Vicky sebagai pria yang ceria dan mampu membuatnya tertawa.

Baca Juga: Sarah Sechan Bantah Tudingan Sindir Nagita Slavina

"Kalau menurut aku dari semua pria yang makan malam malam dan nongkrong sama aku, kuantitas ketawa aku makin banyak ya sama Vicky. Dia bisa bikin aku happy gitu," tambahnya.

Hubungan mereka kini menjadi perbincangan hangat di kalangan media sosial, terutama setelah muncul foto-foto mereka berdua di akun Instagram. Marshanda telah memberikan klarifikasi melalui podcast Ashanty, Ngobrol Asix tentang hubungannya dengan Vicky.

"Kita tuh makan siang. Terus kita foto. Itu yang komentar, jarang banget di Instagram-ku komentarnya sebanyak itu, pro kontra. Terus langsung ada asumsi 'Wah Caca'," ungkap Marshanda.

Kreativitas Vicky Prasetyo buatkan lagu untuk Marshanda menunjukkan sisi romantis dari hubungan mereka. 

Dengan adanya konfirmasi langsung dari Marshanda, hubungan ini tentunya akan terus menarik perhatian dan memancing rasa penasaran publik.

@baperanews.com Vicky Prasetyo, tengah menjadi perbincangan karena hubungannya dengan Marshanda. Vicky Prasetyo dikabarkan telah membuatkan lagu khusus untuk Marshanda, menandakan kedekatan hubungan mereka yang spesial. Berita ini menjadi semakin menarik karena Marshanda sendiri telah mengonfirmasi adanya lagu tersebut. #viral #vickyprasetyo #marshanda ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Terjerat Narkoba 3 Kali, Ammar Zoni Akan Kembali Ajukan Rehabilitasi