Keluarga Artis Cilik Shabira Alula 'Lala' Ngaku Disantet Orang Terdekat

Ibunda dari Shabira Alula, seorang TikToker cilik, mengungkapkan pengalaman mengejutkan saat dirinya disantet.

Keluarga Artis Cilik Shabira Alula 'Lala' Ngaku Disantet Orang Terdekat
Keluarga Artis Cilik Shabira Alula 'Lala' Ngaku Disantet Orang Terdekat. Gambar : Instagram/shabiraalula

BaperaNews - Santet atau tindakan mengganggu orang lain dengan bantuan gaib seperti jin masih dipraktikkan sejumlah orang dengan berbagai tujuan. Baru-baru ini, heboh ibunda TikToker cilik Shabira Alula atau akrab disapa Lala disantet orang terdekat. Ibunda Lala yang bernama Ochi Febrina mengungkap sejak disantet perasaannya tidak menentu bahkan mau cerai dengan suaminya.

Ochi merasa dirinya aneh dan berubah hingga membuat anaknya sendiri ketakutan. Hal ini diungkap Ochi di hadapan Denny Sumargo. Ochi mengaku tidak pernah terpikir bisa menjadi korban santet.

Ketika disantet, ia menyadari sikapnya sulit dikendalikan, mudah marah dan emosi kepada semua orang terdekatnya, termasuk suami dan mertuanya. Padahal, sebelumnya Ochi dikenal sebagai sosok yang sabar.

“Ini terkait psikis aku, jadi aku selama ini dikenal sebagai perempuan yang sabar. Aku bahkan rasanya menjauh dari dunia, terkurung di dalem. Aku memusuhi semua orang. Waktu mertuaku nganter sekolah aku sampai ga pernah salim,” cerita Ochi pada Jumat (15/9).

Denny pun merasa penasaran dengan kenyataan ibunda Shabira Alula disantet tersebut.

Baca Juga : Bikin Merinding! Api Misterius Berpindah - Pindah di Rumah Warga Sulsel, Diduga Santet?

“Jadi perilaku kamu jadi banyak berubah gitu, bukan di Lalanya,” respons Denny.

“Oh bukan. Aku rasanya sampai depresi, ga bisa menguasai emosi, suka marah-marah, merasa aku benci semuanya. Ayah sampai ga kenal. Lala sendiri ga mau deket sama aku kalau diajak tidur ga mau bilang sama ayah aja, ibu di luar,” jawab Ochi.

Ibunda Shabira Aulia disantet orang awalnya tidak disadari Adnan Fahmi, suami Ochi. Adnan sempat berpikir mungkin karena kehidupan istrinya yang berubah, tidak menyangka itu semua pengaruh guna-guna.

“Tidak menyangka ibu Lala disantet orang terdekat, awalnya aku kira karena perubahan aja maksudnya dari standar ke up mungkin belum bisa menyesuaikan. Ternyata itu impact dari santet,” sambung Adnan.

Ibunda Shabira Alula disantet juga membuat rumah tangga terasa panas, hampir mau bercerai.

“Sempet berpikir mau cerai juga,” pungkas Ochi.

Ibu Lala yang disantet orang terdekat akhirnya menjalani rukyah dibantu Ustaz Muhammad Faizar. Momen ketika Ochi diruqyah pun heboh karena Ochi berteriak-teriak bukan dengan suara dirinya. Setelah ruqyah, ditemukan ada 3 buhul (benda sihir berupa tali) di rumah Lala yang mendadak keluar sendiri.

@baperanews.com Baru-baru ini, heboh ibunda TikToker cilik Shabira Alula atau akrab disapa Lala disantet orang terdekat. Ibunda Lala yang bernama Ochi Febrina mengungkap sejak disantet perasaannya tidak menentu bahkan mau cerai dengan suaminya. #shabiraalulaadnan#lala #denysumargo #viral ♬ Jiwa Yang Bersedih (Sped Up Version) - Ghea Indrawari

Baca Juga : Viral Video Kucing Diblender, Netizen Geram Hingga Ingin Kirim Santet