Son Ye Jin Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya Dengan Hyun Bin

Kabar bahagia datang dari sepasang selebriti Korea, Son Ye Jin yang mengabarkan kehamilan anak pertamanya dari Hyun Bin.

Son Ye Jin Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya Dengan Hyun Bin
Son Ye Jin Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya Dengan Hyun Bin. Gambar : Instagram.com/@hyunbin_actor

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari sepasang selebriti Korea, Son Ye Jin yang mengabarkan bahwa dirinya kini sedang mengandung anak pertama dari Hyun Bin. Kabar bahagia itu diungkap sendiri oleh sang aktris di akun Instagramnya, pada Senin (27/6/2022).

Pada unggahannya tersebut, Son Ye Jin mulai dengan menanyakan kabar dari para followers-nya. Ia menyatakan bahwa dirinya saat ini sedang baik-baik saja, bahkan ingin menyampaikan kabar bahagia.

"Apa kabarnya? Saya baik-baik saja. Hari ini, saya ingin dengan berhati-hati tapi bahagia untuk membagikan pengumuman pada kalian semua. Kami (Son Ye Jin dan Hyun Bin) sedang menantikan sebuah kehidupan baru segera," tulisnya.

Son Ye Jin menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur dan masih tidak percaya dengan kehamilannya tersebut. Namun, ia sudah mulai merasakan perubahan kondisi tubunya.

“Masih terasa tidak nyata, tapi saya perlahan-lahan terbiasa sembari merasakan perubahan-perubahan dalam tubuh dengan penuh perhatian dan kebahagiaan. Saya sangat bersyukur, tapi selama ini saya belum bisa memberitahukannya ke siapapun tentang ini karena kewaspadaan saya,” imbuhnya.

Aktris cantik itu juga mengungkapkan bahwa pengumuman dari kabar baik ini disampaikan khusus untuk para penggemarnya yang sudah menunggu-nunggu kabar tersebut.

Baca Juga : Heboh! Adanya Rumor Pernikahan RM BTS, Big Hit Music Buka Suara

“Bagi pada penggemar yang telah menunggu-nunggu berita ini begitu juga dengan kami, saya memberitahukan kabar ini kepada kalian semua sebelum semuanya terlambat. Kami akan menjaga dengan baik kehidupan berharga ini yang telah datang pada kami. Saya harap kalian semua juga akan menjaga hal-hal yang berharga dalam hidup kalian dan selalu sehat. Mari berbahagia.” Ungkap Son Ye Jin.

Kabar kehamilan dari Son Ye Jin pun sebenarnya sudah mulai beredar sejak bulan lalu, tak lama setelah dia dan Hyun Bin pulang dari bulan madu di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 28 April 2022. Kabar kehamilannya mulai merebak di kalangan netizen saat ia memakai gaun putih dengan aksen kerutan yang memperlihatkan tonjolan di perutnya.

Unggahan tersebut pun langsunng menuai beragam komentar dari netizen yang mengamati bagian perut dari Son Ye Jin. Namun pada saat itu, agensi dari Son Ye Jin membantah kabar tersebut.

"[Keduanya] baru saja menikah. Jika ada sesuatu yang baik terjadi, kami akan mengumumkannya secara resmi terlebih dahulu." kata agensi MS Team Entertainment dalam pernyataannya, seperti diberitakan Xports News pada Minggu (29/5).

“Gosip tentang kehamilan itu sama sekali tidak benar,” tulis SM Team Entertainment.