Winter Aespa Dapat Ancaman Pembunuhan

Winter Aespa, salah satu anggota Aespa, mendapat ancaman pembunuhan dari akun anonim. Simak selengkapnya!

Winter Aespa Dapat Ancaman Pembunuhan
Winter Aespa Dapat Ancaman Pembunuhan. Gambar : Instagram/@aespa_official

BaperaNews - Member girl group ternama Aespa asal Korea Selatan, Winter Aespa mendapat ancaman pembunuhan di sebuah portal komunitas online pada hari Senin (7/8). Ancaman disampaikan oleh akun anonim atau tanpa nama.

Unggahan berisi ancaman pembunuhan telah dihapus pelaku namun hal ini menuai kekhawatiran dari fans dan agensi. Ancaman tersebut kemudian dilaporkan ke polisi untuk mengetahui siapa dalang dan motifnya serta untuk menjamin keamanan dan keselamatan Winter Aespa.

Winter Aespa ialah member Aespa asal Busan, Korsel yang bernama asli Kim Min Jeong. Winter Aespa kelahiran 1 Januari 2001. Winter bergabung dengan Aespa sejak masa training dan memulai debutnya di tahun 2020. Member bertinggi badan 164 cm ini terkenal sebagai pribadi yang baik, ramah, dan lemah lembut.

SM Entertainment selaku manajemen dari Aespa juga mengambil tindakan tegas dengan menuntut akun anonim yang layangkan unggahan ancaman pembunuhan tersebut. SM Entertainment kemudian memeriksa keamanan di perusahaan dan berbagai lokasi yang dikunjungi Winter Aespa.

SM Entertainment mengerahkan pasukan keamanan lebih banyak untuk mendampingi Winter Aespa dalam aktivitasnya. 

Baca Juga : Asik! Aespa Bakal Comeback Bulan Mei Dengan Album Baru

“Winter Aespa mendapat ancaman pembunuhan. Kami telah melaporkan penulis ancaman kepada artis kami kepada polisi. Kami meminta polisi melakukan penyelidikan dan bekerjasama dengan kami secara tepat untuk mengungkap pelakunya” bunyi pernyataan resmi SM Entertainment.

Winter Aespa mendapat ancaman pembunuhan di portal online oleh akun anonim, membuat agensi memperketat keamanan untuk Winter dan semua member Aespa. Aespa sebelumnya berangkat ke luar negeri pada hari Selasa (8/8) untuk keperluan pekerjaan.

“Winter Aespa diancam hendak dibunuh, sebab itu kami perkuat tenaga keamanan. Aespa telah meninggalkan Korsel hari ini dengan aman dengan pengawal dari polisi dan pihak Bandara” tegas SM Entertainment.

Winter Aespa diancam pembunuhan dan membuat fans serta perusahaan gerah. Perusahaan berjanji memberi yang terbaik untuk Winter dan artis mereka lainnya untuk menjamin keamanan dan keselamatan seluruh artisnya saat ini dan di masa depan.

Adanya kasus Winter Aespa diancam dibunuh tentu bukan hal candaan. Perusahaan menilai perlu temukan pelakunya apapun niat yang dimiliki pelaku tersebut untuk hal candaan atau pernyataan serius sebab ancaman pembunuhan adalah sesuatu yang tidak patut untuk ditoleransi dan tidak pantas dijadikan bahan candaan.

Baca Juga : V BTS Bakal Debut Album Solo Layover September 2023