Viral Video Mobil Pelat Merah Terobos Jalanan Baru Dicor, Netizen Geram

Heboh sebuah video mobil berpelat merah menerobos sebuah jalan baru dicor di sebuah Desa T2 Purwakarya, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Musi Rawas, pada Rabu siang (9/8).

Viral Video Mobil Pelat Merah Terobos Jalanan Baru Dicor, Netizen Geram
Viral Video Mobil Pelat Merah Terobos Jalanan Baru Dicor, Netizen Geram. Gambar : Tangkapan Layar Instagram

BaperaNews - Viral di media sosial, sebuah video memperlihatkan mobil Toyota Innova berpelat merah nekat menerobos jalan yang baru di cor.

Mobil tersebut bernomor Polisi BG 44 HZ, yang melintas tanpa rasa bersalah di jalan kampung yang baru saja di cor, jalan yang baru selesai di cor itu pun rusak dan menuai amarah para pekerja.

“Liat bos, hancur bos, makso, mobil pelat merah, masuk tanpa izin lagi,” ujar seorang di dalam sebuah video viral tersebut.

Karena kesal dan jalanan pun sudah terlanjur hancur, para pekerja pembuat jalan itu pun merelakan pengendara lain untuk lewat di jalan tersebut.

“Aman lewat saja, yang terpenting ini bisa buat barang bukti, lewat saja, jalanan sudah terlanjur rusak,” ujar pekerja pembuat jalan itu.

Sampai sekarang belum diketahui siapa pengemudi mobil berpelat merah terobos jalan cor, banyak yang menduga bahwa mobil tersebut milik salah seorang pejabat Dispora Kota Lubuklinggau.

Baca Juga : Penjual Nasi Bebek Sidoarjo Tewas di Ruko, Pelaku Lakukan Ritual Agar Mayat Hidup Lagi

Klarifikasi Dari Pemilik Mobil

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Purnomo, berkata bahwa mobil bernomor Polisi BG 44 HZ itu memang mobil milik seorang pejabat Dispora.

Pejabat Dispora tersebut beralasan, bahwa dirinya terpaksa menerobos jalan yang baru dicor tersebut, karena lokasi jalanan tersebut terletak di tengah sebuah kebun karet.

“Kondisi jalan sangat sempit, jadi saya tidak sempat untuk memutar balik,” ujar seorang pengemudi mobil berpelat merah itu.

Ia juga beralasan bahwa dirinya tidak sempat untuk memutar balikan mobilnya, meski pejabat Dispora tersebut memberikan berbagai alasan, para netizen pun semakin geram dengan tindakannya.

“Kalaupun tidak ada jalan lain, setidaknya turun dulu pak, bapak itu seorang pegawai pemerintahan yang bertugas membangun bukan malah merusak,” ungkap komentar salah satu netizen dalam video tersebut.

Perlu diketahui, kejadian mobil pejabat menerobos jalan baru dicor itu terjadi pada Rabu siang (9/8).

Akibat dari kejadian itu, jalanan tersebut menjadi sangat rusak dan membuat para pekerja sangat jengkel dengan pelaku yang menerobos jalan tersebut, kejadian tersebut terjadi di sebuah Desa T2 Purwakarya, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Musi Rawas.

Baca Juga : Kisah Remaja 16 Tahun Nikahi Teman Ibunya di Kalbar