Pria Tewas Tenggelam Usai Nekat Terjun ke Sungai Siak

Pria berusia 31 tahun nekat melompat dari Jembatan Maredan Tualang ke Sungai Siak. Simak selengkapnya!

Pria Tewas Tenggelam Usai Nekat Terjun ke Sungai Siak
Pria Tewas Tenggelam Usai Nekat Terjun ke Sungai Siak. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Seorang pria berusia 31 tahun, Wilson Simatupang, nekat melompat dari atas Jembatan Maredan Tualang ke Sungai Siak. Kejadian ini mengagetkan warga Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, pada Rabu (25/10) sekitar pukul 14.30 WIB.

Informasi awal mengindikasikan bahwa aksi nekat WS ini diduga dilakukan karena ia ingin mengakhiri hidupnya. Diketahui bahwa Wilson Simatupang adalah seorang karyawan di salah satu perusahaan di Kecamatan Tualang, yang kemudian memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis.

Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi, membenarkan peristiwa ini dan mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan dari masyarakat setempat tentang insiden tragis ini pada Rabu sore. Tim penegak hukum dan Basarnas segera bergerak untuk melakukan evakuasi dan pencarian terhadap korban.

Baca Juga : Efek Baby Blues, Ibu di Jaksel Tenggelamkan Bayi ke Ember Berisi Air

Saat tim bergerak ke lokasi, warga sekitar yang menjadi saksi mata menggambarkan bahwa Wilson Simatupang berteriak saat ia melompat dari atas Jembatan Maredan ke Sungai Siak. Namun, sayangnya, upaya pertolongan tidak berhasil saat saksi-saksi melihat bahwa korban terbawa arus sungai dan tenggelam.

Jembatan Maredan Tualang adalah salah satu jembatan tinggi yang menjadi bagian dari lalu lintas kapal khususnya kapal pengangkut kayu akasia, yang merupakan bahan baku industri kertas dan pulp. Lokasi kejadian ini termasuk dalam daerah yang sering dilalui kapal-kapal tersebut.

Hingga saat ini, tim gabungan yang terdiri dari aparat kepolisian dan Basarnas terus berupaya melakukan pencarian terhadap korban. Saat ini, insiden ini masih dalam penyelidikan untuk mencari tahu lebih lanjut apa yang mendorong WS untuk mengambil tindakan nekat tersebut.

Baca Juga : Diduga Bunuh Diri, Wanita Tewas Tertabrak Kereta Api