Thariq Halilintar Nyaleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Netizen: Janji Sama Pacar Aja Gak Ditepati, Apalagi Rakyat

Thariq Halilintar akan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD provinsi Jawa Barat pada Pemilu 2024.

Thariq Halilintar Nyaleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Netizen: Janji Sama Pacar Aja Gak Ditepati, Apalagi Rakyat
Thariq Halilintar Nyaleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Netizen: Janji Sama Pacar Aja Gak Ditepati, Apalagi Rakyat. Gambar : Instagram/thariqhalilintar

BaperaNews - Thariq Halilintar, telah memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Keputusan ini diambil setelah ia mengakhiri hubungannya dengan Fujianti Utami alias Fuji.

Sebagai langkah awal, Thariq Halilintar akan maju sebagai calon legislatif pada pemilihan umum 2024 mendatang. Tepatnya, Thariq Halilintar akan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD provinsi Jawa Barat.

Ia memilih bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan akan bertarung di daerah pilihan VI kabupaten Bogor. Baliho kampanye yang menampilkan Thariq Halilintar sebagai caleg pun mulai terpasang di daerah pilihannya.

Namun, langkah ini justru mendapatkan beragam reaksi dari netizen. Beberapa di antara mereka mengaitkan masalah percintaan rumit Thariq yang baru-baru ini jadi sorotan.

"Bisa apa dia masalah politik? Masalah asmara aja ruwet gitu mau ngurus rakyat." ungkap @diana***

Baca Juga : Aaliyah Massaid Keciduk Pake Jaket Thariq Halilintar, Netizen: Bekas Peluk Fuji, Tuh

"Punya duit nyaleg, ada duit nyaleg yang penting yang punya duit bisa nyaleg. Skill, pengalaman urusan belakangan yang penting ada duit." tulis @jeny_herma*** dengan skeptis.

"Janji sama pacar dulu aja nggak ditepati, apalagi janji sama rakyat. Gak boleh baper, emang kenyataannya gitu kan." tulis @jastip_baby***

Respon negatif ini menggambarkan ketidakpercayaan sebagian netizen terhadap Thariq Halilintar dalam urusan politik, terlebih lagi banyak yang ragu akan kemampuannya dalam dunia politik.

@baperanews.com Thariq Halilintar, telah memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Keputusan ini diambil setelah ia mengakhiri hubungannya dengan Fujianti Utami alias Fuji #thariqhalilintar #politik #dprd #baperanews ♬ original sound - rannunn ????????

Baca Juga : Anang Hermansyah Nyaleg Lagi, Kali Ini Via PDIP!