Pratama Arhan Disebut Miskin oleh Mantan Pacar, Netizen Geram

Marshella Aprilia mendapat sorotan tajam dari warganet setelah pernyataannya yang merendahkan pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan dan pekerjaan ayah mertuanya.

Pratama Arhan Disebut Miskin oleh Mantan Pacar, Netizen Geram
Pratama Arhan Disebut Miskin oleh Mantan Pacar, Netizen Geram. Gambar : Kolase Instagram/@marshellaprilia/@pratamaarhan8

BaperaNews - Pemain sepakbola Timnas Indonesia, Pratama Arhan disebut miskin oleh mantan kekasihnya, Marshella Aprilia ketika live Instagram bersama temannya. Siaran langsung dilakukan di akun teman Shella bernama @valdighifari.

Dikatakan bahwa Pratama Arhan adalah orang miskin bahkan ia membawa-bawa pekerjaan ayah istri Arhan, Azizah Salsha yang merupakan seorang anggota DPR RI, Andre Rosiade.

Sontak Marshella Aprilia mendapat hujatan warganet atas perkataannya yang dinilai merendahkan Arhan dan pekerjaan ayah Azizah Salsha. Pasalnya, pada siaran langsung disebut gaji DPR tidak seberapa jika tidak melakukan korupsi.

Meski tidak diucap secara gamblang, namun Shella dihujat lantaran hanya tertawa ketika temannya merendahkan Pratama Arhan, sang mantan kekasih.

Pria bernama Valdi Ghifari yang live bersama Shella juga mengaku tidak masalah dan tidak takut jika ia dilaporkan atas hal tersebut, ia menegaskan tidak akan membuat pernyataan maaf atau klarifikasi telah membahas Arhan dan ayah mertuanya. 

Baca Juga : Azizah Salsha Ungkap Alasan Tak Pernah Unggah Foto Bareng Arhan

“Hey dilaporin nangis kenapa? aku ngapain emangnya? ndak apa-apa aku mah bebas, aku gak akan minta maaf atau klarifikasi apapun” kata Valdi hari Senin (2/10).

Ketika rekan Marshella Aprilia itu dihujat karena dinilai terlalu banyak bicara ia justru menjawab balik warganetlah yang banyak bicara. Ia meminta haters sampaikan saja komentar kebenciannya ketika siaran live.

“Bacot lah, punya mulut cuk, mulut dipakai buat bacot” ucapnya.

Warganet kemudian secara bersama-sama menyerang akun Instagram Shella karena dianggapnya bahwa ia dan teman-temannya telah menciptakan kegaduhan dengan menghina mantan kekasih dan keluarga barunya, serta mengatakan bahwa pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan adalah orang yang miskin.

Ia juga menyebut bahwa gaji Andre dan gaji anggota DPR tidak seberapa jika tidak terlibat dalam korupsi. Berikut adalah beberapa komentar dari warganet.

“Oh mantan Arhan pemain Timnas Indonesia ini yang ngomongin, pantesan ditinggalin, circlenya gampang banget ngerendahin orang. Untung sekarang Arhan dapat istri Azizah Salsha yang keluarganya ga memandang rendah orang lain padahal mereka juga sultan loh”.

“Heh mantan Arhan tolong ga usah ngatain orang lain miskin kalau loe cuma modal makeup tebel doang”.

“Kelihatan kualitas orang dan circlenya mantan Arhan ini, yang begini ini mah emang jauh banget sama circlenya Azizah Salsha”.

“Minimal tegor temennya kek, beda kelas emang sama Zize”.

“Alhamdulillah Arhan ga sama dia, udah ketemu orang yang tepat, keluarga yang tepat”.

@baperanews.com Pemain sepakbola Timnas Indonesia, Pratama Arhan disebut miskin oleh mantan kekasihnya, Marshella Aprilia ketika live Instagram bersama temannya. Siaran langsung dilakukan di akun teman Shella bernama @valdighifari. #arhanpratama #Marshella #azizahsalshaa #baperanews ♬ DJ Ga Bahaya Ta Slowed Melody Kece - DJ LENSO

Baca Juga : Pratama Arhan akan Bergabung dalam Klub Sepak Bola Korea Selatan, Suwon FC