Jadwal Tayang Film The Conjuring 4 yang Dikabarkan Jadi Bagian Terakhir

Penggemar film horor, bersiaplah untuk kembali teror dengan kedatangan The Nun 2 dan The Conjuring 4 dalam The Conjuring Universe. Baca selengkapnya di sini!

Jadwal Tayang Film The Conjuring 4 yang Dikabarkan Jadi Bagian Terakhir
Jadwal Tayang Film The Conjuring 4 yang Dikabarkan Jadi Bagian Terakhir. Gambar : theconjuringuniverse.fandom

BaperaNews - Penggemar film horor, khususnya film The Conjuring Universe, dapat bersiap-siap untuk menantikan kedatangan dua film baru yang akan tayang di bioskop Indonesia. Dua film yang dimaksud adalah The Nun 2 dan The Conjuring 4.

The Nun 2 direncanakan akan tayang pada 8 September 2023. Film ini akan melanjutkan kisah mengerikan Valak, biarawati iblis yang mempesona dalam kegelapan. Disutradarai oleh Michael Chaves, film ini akan berlatar di Prancis pada tahun 1956, empat tahun setelah kejadian dalam film pertamanya.

Sekuel ini akan mengisahkan kembali perjuangan Biarawati Irene yang harus berhadapan dengan Valak. Pemain-pemain seperti Taissa Farmiga sebagai Biarawati Irene, Strom Reid, Anna Popplewell, Kateyn Rose Downey, Bonnie Aarons, dan Jonas Bloquet akan kembali memerankan peran mereka. Dijamin film kedua ini tidak akan kalah menyeramkan dari yang pertama.

Sementara itu, The Conjuring 4 masih dalam tahap produksi. Franchise ini telah membuktikan popularitasnya di mata penggemar, dengan keuntungan yang melimpah setelah dirilisnya film-film sebelumnya.

Baca Juga: 11 Jadwal Film Bioskop Februari 2024, Ada Pasutri Gaje Hingga Argylle

Hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal rilis The Conjuring 4. Namun, mengingat The Nun 2 dijadwalkan tayang pada 8 September 2023, diperkirakan The Conjuring 4 akan menyusul sekitar tahun 2024.

James Wan akan kembali menyutradarai film ini, dan banyak yang menganggap bahwa The Conjuring 4 akan menjadi penutup dari kisah Ed dan Lorraine Warren sebagai paranormal. Spekulasi tentang cerita film horor ini pun bermunculan, namun James Wan meminta penggemar untuk bersabar menunggu informasi resmi mengenai film ini.

Selain dua film tersebut, juga beredar rumor bahwa Annabelle, karakter lain dalam The Conjuring Universe, juga akan merilis film terbarunya.

Baca Juga: Jadwal film Bioskop XXI Hari Ini: Pemandi Jenazah Hingga Eksil