Pj Bupati Paluta Buka Turnamen Sepak Bola Kemerdekaan HUT RI Ke 79 Se Halongonan

Pj Bupati Padang Lawas Utara, Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, membuka Turnamen Sepak Bola se-Kecamatan Halongonan untuk memperingati HUT RI ke-79

Pj Bupati Paluta Buka Turnamen Sepak Bola Kemerdekaan HUT RI Ke 79 Se Halongonan
Pj Bupati Paluta Buka Turnamen Sepak Bola Kemerdekaan HUT RI Ke 79 Se Halongonan. Gambar: Dok. Istimewa

BaperaNews - Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara, Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., membuka Turnamen Sepak Bola se-Kecamatan Halongonan dengan tema "Junjung Tinggi Sportivitas dan Persahabatan" untuk memperingati HUT RI ke-79 di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Halongonan, Senin (5/8).

Penasehat KONI Kabupaten Padang Lawas Utara, H. Resky Basyah Harahap, S.STP., M.Si. (H. Obon), dalam sambutannya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran panitia, para sponsor, pihak pengamanan, dan dinas terkait atas kinerja mereka dalam menyukseskan Turnamen Sepak Bola se-Kecamatan Halongonan.

Beliau juga menyampaikan bahwa turnamen sepak bola merupakan cara memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara, Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., menyambut baik kegiatan turnamen sepak bola se-Kecamatan Halongonan dan berharap dapat menciptakan hubungan yang harmonis antar pemain dan pecinta sepak bola di Kabupaten Padang Lawas Utara.

"Kalah menang dalam kompetisi adalah hal yang biasa. Tujuan dari kegiatan ini sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama pemain dan masyarakat se-Kecamatan Halongonan pada khususnya," ujar beliau.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik panitia maupun para sponsor, yang telah bekerja sama dalam mempersiapkan hingga turnamen dapat terlaksana.

Pelaksanaan turnamen sepak bola se-Kecamatan Halongonan merupakan bagian dari upaya memajukan dunia olahraga di Kabupaten Padang Lawas Utara.

Pembukaan turnamen tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD, Mola Rotua Siregar; Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara, Makmur Harahap, ST., MM.; Penasehat KONI Kabupaten Padang Lawas Utara, H. Resky Basyah Harahap, S.STP., M.Si. (H. Obon); Pimpinan OPD; Camat Halongonan, Amri Halomoan Siregar, SSTP, MM; Babinsa; Bhabinkamtibmas; Ketua PSSI Kabupaten Paluta; dan Ketua KONI Kabupaten Paluta.

Ketua DPD GIRIB JAYA Paluta, Mara Datu Harahap (Oppu Datu Nabirong); Sekretaris Koko Hasibuan; Bendahara Julham Ependi Siregar; Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Halongonan, Panyahatan Harahap (Oppu Sokar); Kepala Desa se-Kecamatan Halongonan; Tokoh Masyarakat; Peserta Turnamen se-Kecamatan Halongonan; dan tamu undangan lainnya juga turut hadir.

(Haryan Harahap)