Penutupan Jambore Nasional Bela Negara Bapera 2022

Kegiatan Jambore Nasional yang dilaksanakan dari tanggal 23 dan berakhir hari Sabtu (26/3/22) sekitar pukul 24.00 Wib resmi ditutup oleh Ketua Umum Bapera Fahd El Fouz A Rafiq.

Penutupan Jambore Nasional Bela Negara Bapera 2022
Penutupan Jambore Nasional Bela Negara Bapera 2022. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Kegiatan Jambore Nasional yang dilaksanakan dari tanggal 23 dan berakhir hari Sabtu (26/3/22) sekitar pukul 24.00 wib resmi ditutup oleh Ketua Umum Bapera Fahd El Fouz A Rafiq.

Sebelum kegiatan Jambore Nasional Bela Negara ditutup secara resmi oleh Ketua Umum Bapera Fahd El Fouz A Rafiq, para peserta Jambore Nasional Bela Negara yang terdiri dari 2 Batalyon melakukan renungan suci yang dipandu oleh Instruktur dari kesatuan Brimob.

Selanjutnya Ketua Umum Bapera Fahd El Fouz A Rafiq yang di dampingi oleh Ketua Umum Pertiwi Bapera Pusat Ranny Fahd A Rafiq, memberi tepung tawar kepada seluruh peserta Jambore Nasional Bela Negara dan setiap peserta berkewajiban memberi hormat serta mencium Bendera Merah Putih.

Kegiatan ini dijalankan dengan penuh hikmat oleh seluruh peserta Jambore Nasional Bela Negara.

Ketum Bapera Pusat Fahd El Fouz Arafiq didampingi oleh Sekjen DPP Pusat Mustafa M Radja serta seluruh Ketua DPD Provinsi dan Ketua DPD Kabupaten dan Kota.

Baca Juga: Menko Perekonomian Airlangga Hartarto Hadiri Jambore Nasional Bapera 2022

Ketua Umum Fahd El Fouz Arafiq mengucapkan kalimat perpisahan dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Panitia Pelaksana, Sat Brimob, seluruh Ketua DPD Provinsi dan Ketua DPD Kabupaten dan Kota yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Jambore Nasional Bela Negara ini.
“Semoga sepulang dari latihan Jambore Nasional bela negara ini Anda dapat mengenbangkannya di daerah anda masing masing” ungkapnya.

Upacara malam renungan kebangsaan dalam rangka Jambore Nasional Bela Negara ditutup dengan penandatanganan antara Ketua Umum Bapera Fahd El Fouz Arafiq dan DanLat Brimob AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K. dan pelepasan atribut Instruktur.

Dalam kegiatan penutupan Jamnas Bela Negara terpilih 7 Pertiwi terbaik yang diberikan hadiah oleh Ketua Umum Pertiwi Bapera Pusat Ranny Fahd A Rafiq.

Baca juga: Hasto Kristiyanto Sekjen PDIP Bekali Peserta Jambore Nasional Bela Negara Bapera 2022
.

Penulis: Wiwin Hendra