Dilantiknya 12 Pengurus DPK Dewan Pimpinan Bapera Sekota Bekasi

Pelantikan 12 pengurus DPK Bapera sekota Bekasi dilaksanakan, Dihadiri berbagai Tokoh Publik

Dilantiknya 12 Pengurus  DPK Dewan Pimpinan Bapera Sekota Bekasi
Foto pelantikan 12 pengurus DPK Dewan Pimpinan Sekota Bekasi, Gambar : mediapatriot.co.id

BaperaNews - Pada minggu (5/9) bertempatkan di Aula Persada Mandiri Bekasi Timur Kota Bekasi. Sebanyak 12 pengurus DPK Dewan Pimpinan Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) sekota Bekasi dilantik.

Pelantikan organisasi masyarakat (Ormas) Barisan Pemuda Masyarakat (Bapera) dihadiri oleh Kepala Dinas Kesbangpolinmas Kota Bekasi CecepSuherlan, Bendahara Umum DPD Jawa Barat, Wakil Ketua DPRD H.Edi.S.Sos (Dewan Pembina Bapera DPD Kota Bekasi) beserta Dewan Kota Bekasi Lainnya Ibu Uri Huriyati,SE dan Bapa Yogi Kurniawan. Beserta para pengurus dan ratusan anggotanya lainnya.

Dalam agenda acara ini, selain melantik 12 Pengurus DPK Dewan Pimpinan untuk 12 Kecamatan Bekasi. Ketua DPK Rawalumbu juga menghimbau para pengurus yang telah dilantik untuk menjalankan amanah dengan baik serta memaksimalkan kinerjanya agar roda organisasi Bapera berjalan dengan baik.

Pada kesempatan ini Ketua DPD Kota Bekasi Rasnius Pasaribu menuturkan, Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) ini merupakan salah satu organisasi masyarakat yang bebas dari partai politik serta adanya organisasi ini dapat menjadi garda terdepan dalam membantu pemerintah Kota Bekasi.

Menurut Rasnius Pasaribu pemuda pada era sekarang sudah bukan hanya sebagai penerus lebih kepada penentu kesejahteraan negara untuk kedepannya.

“Mari kita bangun Bapera ini yang memiliki ideologi pancasila, khususnya untuk para pemuda karena peran pemuda bukan lagi sebagai penerus atau regenerasi tetapi sebagai penentu kesejahteraan negara” ujarnya.

Bendahara Umum DPK Bapera Rawalumbu Eko Saputra Darmawan,AMD juga mengingatkan untuk terus membantu pemerintah dalam memulihkan ekonomi akibat dari pandemi Covid-19

Setelah dilantiknya 12 Pengurus DPK Dewan Pimpinan, ketua DPK Rawalumbu Ramli Sauri mengatakan kepada anggotanya untuk terus bersemangat dan gotong royong dalam berbuat baik. Agar dapat memotivasi dan memaksimalkan dalam kegiatan aksi sosial dan membantu pemerintah Kota Bekasi.