Pasangan Ini Tidak Tahu Cara Berhubungan Seks Setelah 4 Tahun Menikah

Setelah 4 tahun menikah, pasangan di China ternyata belum memahami cara berhubungan seksual yang benar.

Pasangan Ini Tidak Tahu Cara Berhubungan Seks Setelah 4 Tahun Menikah
Pasangan Ini Tidak Tahu Cara Berhubungan Seks Setelah 4 Tahun Menikah. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Viral kisah pasangan suami istri asal China tidak tahu cara berhubungan seksual meski telah menikah selama 4 tahun. Hal ini mengejutkan dokter disana, pasutri itu tidak tahu cara berhubungan intim agar bisa mendapat kehamilan.

“4 tahun menikah baik suami ataupun istri tidak tahu bagaimana cara untuk hamil” kata dokter kandungan Lui Hongmei hari Minggu (3/9) yang menangani pasangan suami istri itu ketika konsultasi karena kebingungan karena tak jua hamil usai 4 tahun menikah.

@baperanews.com

Viral kisah pasangan suami istri asal China tidak tahu cara berhubungan badan meski telah menikah selama 4 tahun #suamiistri #berhubungan #china #baperanews

♬ News - AShamaluevMusic

“Sangat jarang ada pasutri yang kurang mengetahui pengetahuan umum tentang cara berhubungan seksual” imbuhnya.

Pasutri Kebingungan Tidak Punya Anak Setelah 4 Tahun Menikah

Pasutri tersebut ialah pria 26 tahun dan wanita 24 tahun. Keduanya berkonsultasi pada dokter karena merasa bingung tidak hamil setelah 4 tahun menikah padahal telah melakukan pemeriksaan kesehatan kandungan secara rutin. 

Baca Juga : Aturan Baru di Jepang: Usia Persetujuan Hubungan Seks Jadi 16 Tahun

Kondisi kesehatan reproduksi keduanya dinyatakan baik serta si wanita mengaku meski cara agar hamil itu sakit, ia tetap bersedia melakukannya demi bisa hamil.

“Pasangan itu masih sangat muda, mereka berumur 26 tahun dan 24 tahun. Mereka sangat sehat. Namun meski telah menikah selama 4 tahun mereka belum hamil. Mereka stres karena terus ditanya keluarga kapan akan punya anak. Mereka kebingungan” paparnya.

Istri Ternyata Masih Perawan, Penetrasi Dilakukan ke Anus

Dokter Lui pun menyadari ada sesuatu yang tidak beres pada pasangan suami istri itu. Dokter Lui mengetahui ternyata si istri masih perawan ketika melakukan pemeriksaan fisik.

Dokter Lui pun bertanya bagaimana hubungan seksual yang mereka lakukan dan ternyata mereka memang tidak paham cara berhubungan seksual.

Mereka tidak tahu cara berhubungan intim yang benar, suami melakukan penetrasi penis ke dalam anus istrinya, bukan ke organ kemaluan yang seharusnya.

Jelas apa alasannya si wanita mengeluh cara mendapat kehamilan terasa sangat sakit baginya, karena penetrasi dilakukan di anus, bukan ke organ kemaluan wanita.

Itulah yang menyebabkan mereka tak kunjung punya anak dalam 4 tahun pernikahan mereka. Dokter Lui memberitahu kepada mereka tentang cara berhubungan intim agar bisa berhubungan seksual dengan cara yang benar serta bisa segera hamil dan punya anak.

Akhirnya beberapa waktu setelahnya pasutri tersebut berhasil hamil dan punya anak.

Dokter Lui, menyebut meski malam pertama pernikahan banyak diimpikan sesorang untuk berhubungan seks dengan orang yang dikasihinya, tak sedikit pula yang belum paham tentang hubungan seksual sebagaimana yang terjadi pada pasien yang ia tangani.

Baca Juga : Kronologi Insinyur Boeing Tewas Usai Berhubungan Seks dengan Kuda