Brand Lokal Erigo Mewakili Indonesia Di Ajang New York Fashion Week

Brand Lokal Erigo mewakilkan Indonesia diajang New York Fashion Week yang akan dimulai pada bulan September Mendatang

Brand Lokal Erigo Mewakili Indonesia Di Ajang New York Fashion Week
Gambar : Erigo

BaperaNews - Brand Fashion lokal yaitu Erigo akan mewakili Indonesia di ajang New York Fashion Week (NYFW) 2022 yang akan dimulai pada bulan September mendatang. 

Pada ajang NYFW nanti, Erigo akan menampilkan produk baru mereka yaitu Erigo X yang secara eksklusif dibuat untuk tampil perdana di ajang tersebut.

Erigo X akan menyajikan beragam variasi pakaian, seperti pakaian harian, hingga pakaian formal yang telah mengadaptasi elemen gender neutral.

Koleksi bertajuk fashion meets function itu terdiri dari 16 look yang akan menegaskan DNA dari Erigo X, yakni semangat jiwa muda. 

Melansir dari Kompas.com, Muhammad Sadad yang merupakan CEO dan Founder Erigo berkata bahwa Erigo X ini adalah brand yang menyajikan tren terkini seperti pakaian daily, active dan formal wear yang mengadaptasi elemen gender neutral, yang kemudian dibalut dengan desain yang high fashion dengan material yang sustain dan Erigo X ini menjadi sebuah koleksi affordable fashion.

Dikatakan bahwa nilai-nilai jiwa muda akan dimasukkan kedalam pilihan warna unik dari koleksi yang akan diluncurkan diluncurkan dalam bentuk capsule collection.

Beberapa warna yang akan hadir yaitu orang tiger, lemon chrome, teal blue, black beauty, raspberry dan juga lime green.

Sadad berharap agar koleksi Erigo X yang akan diluncurkan ini dapat digunakan oleh semua jenis kalangan, ras, gender, dan juga berbagai macam bentuk tubuh.

Sadad berkata bahwa ajang ini menjadi kesempatan yang baik bagi Erigo untuk melebarkan sayapnya di kancah global. Ia melanjutkan bahwa kebetulan tim Erigo yang berada di sana beberapa kali menggelar fashion week.

Sadad berkata bahwa ia ingin mencoba doing more. Tentunya dengan dukungan dan support dari Shopee sehingga Erigo dapat berada disana.

Erigo yang berkolaborasi dengan shopee akan menayangkan peragaan busana Erigo di panggung NYFW yang dapat disaksikan melalui Shopee Live.

Untuk meramaikan ajang NYFW, pihak Erigo juga turut berkolaborasi dengan sejumlah artis di Indonesia, seperti Luna Maya, Enzy Storia, Arief Muhammad, Gading Marten, hingga Denny Sumargo.