Nikita Mirzani Coret Lolly dari KK, Lolly: Aku Sudah Pasrah

Nikita Mirzani mengambil keputusan dengan mencoret nama putri sulungnya, Lolly, dari kartu keluarga (KK).

Nikita Mirzani Coret Lolly dari KK, Lolly: Aku Sudah Pasrah
Nikita Mirzani Coret Loly Dari KK, Loly: Aku Sudah Pasrah. Gambar : Kolase Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@1a.aurabd_

BaperaNews - Nikita Mirzani kembali menjadi perhatian setelah rencananya untuk mencoret nama putri sulungnya, Lolly, dari kartu keluarga (KK).

Warganet penasaran dan tidak ketinggalan untuk menanyakan perihal pencoretan nama Lolly dari KK melalui platform Instagram. Salah seorang warganet bertanya, "Lolly kamu dihapus dari KK mimi kamu tuh (emoji menangis)."

Dalam jawabannya, gadis berusia 16 tahun yang memiliki nama asli Laura Meizani ini menyatakan bahwa ia pasrah jika namanya dicoret dari KK oleh Nikita Mirzani. Lolly menegaskan bahwa hal tersebut adalah hak sang ibu, dan jika itulah yang membuat Nikita Mirzani bahagia, ia akan menjalaninya tanpa penolakan.

"Gapapa kok, itu kan haknya beliau mau dihapus atau enggak. Kalau beliau maunya seperti itu beliau bahagia dan tenang hidupnya," tulis Lolly melalui Instagram.

Lolly menjelaskan bahwa ia telah berulang kali meminta maaf kepada Nikita Mirzani, namun sang ibu tampaknya menolak untuk menerima permintaan maafnya.

Baca Juga : Dapat Surat dari Pacar yang Kini Ditahan, Loly: Aku Bangga Jadi Pacar Kamu

Meskipun demikian, Lolly tidak merasa benci terhadap Nikita Mirzani. Ia tetap memandang dirinya sebagai anak perempuan sang ibu, tanpa melihat statusnya di KK.

"Mungkin emang udah jalan yang dikasih sama Allah, ya jalanin saja. Di belakang layar aku sudah sempat meminta maaf beberapa kali, tapi emang beliau nya saja yang sudah cut off (tidak mau lagi)" ungkap Lolly.

Ia meyakini bahwa meskipun dicoret dari KK, ia tetap anak perempuan Nikita Mirzani, baik itu dalam darah, daging, maupun hati.

"Yang penting, aku masih anak perempuannya bukan di KK tapi di darah, daging, dan hatinya. Beliau akan selalu jadi ibuku selamanya hingga aku meninggal," tegasnya.

"I love you mother (emoji cinta)," ungkap Lolly di akhir pernyataannya, menunjukkan rasa cintanya yang tetap besar terhadap Nikita Mirzani, meskipun kondisi hubungan mereka tengah dilanda kontroversi.

@baperanews.com Nikita Mirzani kemballi menjadi perhatian setelah rencananya untuk mencoret nama putri sulungnya, Lolly, dari kartu keluarga (KK) #lolly #nikitamirzani #coretkk #virall #baperanews ♬ everything works out in the end (best part looped) - ciaffa & fedo DJ

Baca Juga : Loly Dikabarkan Jadi ART di Inggris