Loly Dikabarkan Jadi ART di Inggris

Loly Lolita, anak Nikita Mirzani, berbagi kisah tentang perannya sebagai Asisten Rumah Tangga di Inggris.

Loly Dikabarkan Jadi ART di Inggris
Loly Dikabarkan Jadi ART di Inggris. Gambar : Instagram/@1a.uraa

BaperaNews - Loly Lolita anak Nikita Mirzani kini menjadi pembantu alias ART (asisten rumah tangga) di Inggris. Ia mengakuinya ketika siaran langsung di media sosial dan ia mengaku tidak malu kini bekerja paruh waktu atau part time sebagai ART di Inggris.

Loly jadi ART terungkap ketika warganet menyebut dirinya Inem merujuk film Indonesia berjudul "Inem Pelayan Sexy" yang mencetak box office di tahun 1976 di mana diceritakan Inem ialah seorang ART yang cantik.

Membaca komentar yang menjurus pada Loly jadi ART ini, anak Nikita Mirzani itu tidak mengelak, ia terang-terangan kini bekerja part time sebagai ART. Menurutnya, pekerjaan sebagai pembersih tempat tidur orang hingga cuci piring bukanlah hal yang hina dan uang yang didapat halal jadi ia mau jadi pembantu rumah tangga.

“Inem? kenapa Inem? Iyalah pembantu, Loly jadi ART ngapain juga malu membersihkan tempat tidur, lantai, nyuci piring. Ngapain malu? Orang itu manusiawi kok,” respons Loly Lolita.

“Memang harus dibersihin, kalau ga dibersihin ya bau dong nanti. Jorok loh namanya kalau tergantung sama orang lain. Mau dibilang Inem kek mau dibilang apa kek terserah, harus belajar mandiri,” tambah Loly anak Nikita Mirzani.

Baca Juga: Diusir Mami Eda, Lolly Ditahan Polisi: Nikita Mirzani Tak Peduli Lagi

Loly Lolita mengaku ia menjadi ART di Inggris demi bisa menyambung hidup. Diketahui Loly berseteru dengan ibunya sendiri dan tidak mau kembali ke Indonesia.

Loly sempat numpang hidup di rumah seseorang bernama Mami Eda namun kabarnya telah diusir karena membuat tagihan listrik dan air jadi mahal bahkan Loly sempat diisukan tinggal di penampungan gelandangan Inggris setelah ia diusir.

Loly Anak Nikita Mirzani ini sebenarnya telah dimaafkan oleh ibunya, Nikita mengaku sudah memaafkan putrinya dan bersedia menerima jika sang anak kembali pulang. Nikita menyebut Loly tidak mau pulang karena takut kebohongannya terbongkar.

“Dia tuh ga mau pulang bukan karena takut saya marah tapi karena sudah terlanjur banyak lakukan kebohongan yang kalian juga nontonin kan. Saya sudah maafkan, apa yang sudah dipilih itu yang harus dijalani, paham ya,” respons Nikita.

Loly anak Nikita Mirzani mengaku menjadi pembantu rumah tangga untuk bisa menyambung hidup. Ia tidak masalah dengan komentar warganet selama ia berusaha hidup mandiri dan bekerja di jalur yang halal.

@baperanews.com Loly Lolita anak Nikita Mirzani kini menjadi pembantu alias ART (asisten rumah tangga) di Inggris. Ia mengakuinya ketika siaran langsung di media sosial dan ia mengaku tidak malu kini bekerja paruh waktu atau part time sebagai ART di Inggris. #loly#nikitamirzani#inggris#art#baperanews ♬ What Was I Made For? [From The Motion Picture "Barbie"] - Billie Eilish

Baca Juga: Ibu Angkat Lolly Sebut Anak Nikita Mirzani Bikin Tagihan Air dan Listrik Mahal, Netizen: Diusir Halus