Nikah Dengan Bule Ganteng, Ani Mantan TKW Blitar Kini Hidup Mewah

Kehidupan seorang mantan TKW asal Blitar bernama Ani Lestari kini tengah menjadi perbincangan usai hidupnya yang makmur setelah menikah dengan bule ganteng.

Nikah Dengan Bule Ganteng, Ani Mantan TKW Blitar Kini Hidup Mewah
Nikah Dengan Bule Ganteng, Ani Mantan TKW Blitar Kini Hidup Mewah. Gambar : Instagram/@real_ani_ibu_rt

BaperaNews - Kisah Ani Lestari, mantan TKW asal Blitar, menjadi sorotan karena kehidupan barunya setelah dinikahi oleh bule tampan asal Eropa bernama Jurg.

Setelah 12 tahun pernikahan, Ani kini menjalani kehidupan yang jauh berbeda dari masa lalunya sebagai TKW. Penampilannya yang kini tampil modis seperti sosialita membuat banyak orang terkagum.

Pertemuan Ani dan Jurg terjadi di sebuah kafe di Hong Kong pada 20 Desember 2010. Saat itu, Jurg sedang melakukan bisnis dari Kanada, Australia, dan Hong Kong. Setelah pertemuan tersebut, keduanya menjalani hubungan jarak jauh (LDR) dengan berkomunikasi melalui Skype dan Yahoo Messenger.

Pada bulan April 2011, Jurg mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya, dan tujuannya tak lain adalah melamar Ani.

Dia datang ke Indonesia, bertemu dengan keluarga Ani, dan langsung melamar. Ani menceritakan bahwa mereka tinggal di Tulungagung saat itu dan merayakan pertunangan mereka dengan adat Jawa pada Maret 2012.

Baca Juga : Viral Video Seorang Ibu Minta Izin kepada Anaknya untuk Menikah Lagi

Setelah lebih dari 12 tahun menikah, Ani dan Jurg kini memiliki dua anak dan hidup bahagia di Australia. Ani, yang sebelumnya bekerja sebagai TKW Blitar di Hong Kong, sekarang bertanggung jawab penuh terhadap keluarganya. Kehidupannya sebagai ibu rumah tangga tampak sangat berbeda dari masa lalunya yang penuh perjuangan.

Ani bercerita bahwa awalnya dia bekerja di Singapura setelah lulus SMP, tetapi tidak berhasil dan memutuskan untuk mencoba nasib di Hong Kong.

Jurg, suami Ani, mengungkapkan bahwa yang membuatnya jatuh cinta pada Ani adalah sifat dan karakternya yang lucu, imut, setia, dan sebagai seorang ibu yang sangat baik.

Ani, yang kini aktif di media sosial dengan akun Instagram @real_ani_ibu_rt, membagikan momen kebahagiaan bersama keluarganya di Australia. Meskipun akun Instagram lamanya @ani_ibu_rt di-hack, Ani tetap berbagi kebahagiaan dalam akun yang baru. 

@baperanews.com Kehidupan seorang mantan TKW asal Blitar bernama Ani Lestari kini tengah menjadi perbincangan usai hidupnya yang makmur setelah menikah dengan bule ganteng. #blitar #Tkw #bule #pernikahan #baperanews ♬ Cinta Sejati - Bunga Citra Lestari

Baca Juga : Terharu! Pengantin Tuna Rungu Ijab Kabul Pakai Bahasa Isyarat Saat Menikah