Netflix Hadirkan Squid Game Jadi Nyata, Total Hadiah Rp 67,2 miliar!

Film dari Squid Game di Netlix kabarkan akan angkat film tersebut jadi nyata dengan program reality show dengan hadiah total hadiah Rp 67,2 miliar.

Netflix Hadirkan Squid Game Jadi Nyata, Total Hadiah Rp 67,2 miliar!
Hadirkan permainan Squid Game film dari Netflix menjadi nyata dengan total hadiah Rp 67,2 Miliar. Gambar : Hancinema

BaperaNews - Drama serial Korea Selatan yang sempat ramai dibicarakan yakni Squid Game, dikabarkan akan diangkat menjadi program reality show dengan hadia total hadiah Rp 67,2 miliar. Hal ini pun disampaikan langsung oleh pihak Netflix, pada Selasa 14 Juni 2022.

"Kisah menarik dan citra simbolis dari Squid Game sutradara Hwang Dong Hyuk memukau seluruh dunia. Kami akan mengubah dunia fiksi ini menjadi kenyataan" ujar Brandon Riegg, wakil presiden senior di Netflix.

Reality show yang bertajuk “Squid game: The Challenge” ini nantinya akan menampilkan 456 peserta yang akan berhadapan selama 10 episode untuk memenangi hadiah utama senilai 4,56 juta dollar AS atau setara dengan Rp 67,2 Miliar. Nantinya peserta akan berpartisipasi dalam permainan masa kecil persis seperti yang ditampilkan di Squid Game, serta game baru yang akan ditambahkan oleh pihak Netflix.

Brandon Riegg berharap kompetisi ini dapat diikuti oleh penggemar Squid Game di seluruh dunia. Pasalnya, para peserta nantinya akan merasakan sensasi penuh ketegangan dan akan bersaing secara nyata dengan 456 peserta lainnya.

"Ini adalah kompetisi terbesar yang pernah ada, dan akan dipenuhi dengan ketegangan dan kejutan yang dihadapi 456 kompetitor dalam perjalanannya. Kami berharap para penggemar drama ini akan bergabung dalam perjalanan yang menarik dan tak terduga ini," imbuh Brandon Riegg.

Baca Juga : Squid Game 2 Kapan Tayang? Ini Statement Netflix

Kompetisi ini dibuka secara umum yang artinya bagi siapapun dari seluruh dunia yang mampu berbahasa Inggris bisa mengikuti kompetisi ini.

Bagi kalian yang tertarik untuk mengikuti kompetisi ini, tenang saja risiko bagi peserta yang gagal dalam permainan tentu akan berbeda dengan versi drama serialnya. Setiap orang yang gagal dalam permainan hanya akan pulang dengan tangan kosong.

"Tertarik ikut serta dalam Squid Game versi nyata yang tak mematikan ini?" Akun Twitter resmi Netflix yang sudah membagikan sebuah tautan yang berisi informasi dan pendaftaran untuk mengikuti kompetisi tersebut. 

Sebagai informasi, Drama serial Squid Game merupakan drama yang menceritakan sebuah permainan bertahan hidup secara misterius dengan hadiah 45,6 miliar won atau setara dengan Rp 555 miliar yang disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk. Dalam drama tersebut, nyawa akan menjadi pertaruhan untuk mendapatkan hadiah uang tersebut.

Setelah perilisannya pada September 2021 lalu, Drama serial Squid Game hanya butuh waktu 12 hari untuk menjadi serial Netflix terbaik sepanjang masa.