Ammar Zoni Bimbang Kembali Ke Dunia Akting: Kepikiran Ngegrab

Aktor Ammar Zoni menceritakan pengalaman setelah bebas dari tahanan akibat kasus narkoba, termasuk keraguan dan ketakutannya akan godaan kembali ke dunia akting.

Ammar Zoni Bimbang Kembali Ke Dunia Akting: Kepikiran Ngegrab
Ammar Zoni Bimbang Kembali Ke Dunia Akting: Kepikiran Ngegrab. Gambar : Instagram/@_irishbella_

BaperaNews - Ammar Zoni, aktor kelahiran Depok, akhirnya tampil dipublik usai bebas dari tahanan pada 4 Oktober 2023. Dirinya ditahan karena kasus narkoba beberapa waktu lalu

Ketika podcast bersama Deddy Corbuzier, Ammar Zoni dengan jujur menceritakan perubahan yang dialaminya ketika di penjara. Begitupun keraguannya untuk kembali ke dunia akting.

"Aku nggak tahu, untuk ke depan, apakah masih akan di dalam dunia film atau sinetron, aku nggak tahu," ungkap Ammar kepada Deddy Corbuzier di podcast YouTube "Close The Door" pada Kamis (19/10).

Salah satunya adalah ketakutannya akan godaan untuk kembali menggunakan narkoba, yang sebelumnya telah membawanya ke dalam masalah hukum.

Baca Juga : Disebut Akan Bebas Pekan Depan, Ammar Zoni Grogi Bertemu Keluarga

Dalam wawancara tersebut, Ammar menjelaskan bila pemulihannya dimulai dengan fokus kepada keluarganya. Ia merasa perlu untuk hadir dan membantu keluarganya, terutama ayahnya yang saat itu sedang sakit.  

"Kalau bekerja, apapun yang bisa jadi pekerjaan, mau itu ibaratkan, istilah kasarnya 'ngeGrab', ya gue jalani aja." ungkap Ammar

Dalam menghadapi ketidakpastian masa depan, Ammar Zoni mengakui dirinya perlu memperbaiki diri, apalagi ia sadar telah memiliki keluarga. Ammar mengaku tak malu bila harus ngojek untuk mencari nafkah.

Ketakutannya akan godaan narkoba di dunia hiburan jadi alasan utama.

@baperanews.com Ammar Zoni, aktor kelahiran Depok, akhirnya tampil dipublik usai bebas dari tahanan pada 4 Oktober 2023. Dirinya ditahan karena kasus narkoba beberapa waktu lalu. #ammarzoni#irishbella#fyp#baperanews ♬ Bohongi Hati - Mahalini

Baca Juga : IRT Pengedar Narkoba di Aceh Digrebek Polisi: Simpan Sabu di Bawah Kompor