Viral Video Syur Mirip Syahnaz dan Rendy Kjaernett Tersebar!

Kisah perselingkuhan Syahnaz dan Rendy semakin kompleks dengan munculnya video syur yang menampilkan wajah mirip mereka. Simak selengkapnya!

Viral Video Syur Mirip Syahnaz dan Rendy Kjaernett Tersebar!
Viral Video Syur Mirip Syahnaz dan Rendy Kjaernett. Gambar : Instagram/@syahnazs

BaperaNews - Kehebohan mengenai isu perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett yang diungkap oleh istri Rendy, Lady Nayoan, belum reda. Kini beredar sebuah video syur berdurasi 8 detik yang menampilkan wajah mirip Syahnaz dan Rendy.

Video syur mirip Syahnaz dan Rendy Kjaernett pertama kali diunggah oleh akun media sosial Twitter @gossipviral88 dan telah mencuri perhatian publik.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita yang sangat mirip dengan Syahnaz terlibat dalam adegan tak senonoh bersama seorang pria yang diduga Rendy, namun wajahnya ditutupi oleh stiker.

Video syur Syahnaz yang diunggah pada Rabu, 27 Juni 2023. Dalam video berdurasi delapan detik yang tersebar tersebut, terlihat sosok wanita yang diduga Syahnaz dan sosok pria yang mirip dengan Rendy terlibat dalam hubungan intim seperti suami istri.

"Istriku suamiku, uh uh, gedong eym punya Rendoy. Pantes nanaz begitu mencintainya #masihgakmaungaku?#syahnazselingkuh#syahnazsadiqah." tulis akun @gossipviral88.

Tidak hanya itu, akun tersebut juga membagikan cuplikan foto dari video tersebut yang semakin meyakinkan publik mengenai kebenaran isu perselingkuhan yang diungkap oleh sang istri.

Sejauh ini, video syur mirip Syahnaz dan Rendy Kjaernett itu telah ditonton oleh lebih dari 99 ribu orang. Meskipun demikian, Rendy dan Syahnaz masih belum memberikan tanggapan mengenai isu perselingkuhan yang menimpa mereka. 

Baca Juga : Lady Veronica Bongkar Bukti Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy

Banyak warganet yang tidak percaya dan menganggap video tersebut hanya rekayasa teknologi kecerdasan buatan (AI). Sementara itu, istri Rendy, Lady Nayoan, telah mengungkapkan isu perselingkuhan Syahnaz dan Rendy minggu lalu melalui akun Instagram pribadinya.

Lady Nayoan mengungkap bahwa isu perselingkuhan tersebut terjadi sejak pertengahan tahun 2022, saat dia sedang hamil anak ketiganya.

Bukan hanya itu, chat antara Syahnaz dan Lady Nayoan yang dibagikan oleh Lady di akun Instagram-nya juga mengungkap bahwa suami Syahnaz, Jeje Govinda, sudah mengetahui mengenai isu perselingkuhan tersebut.

Jeje bahkan mengancam akan menceraikan Syahnaz jika dia terbukti berselingkuh lagi. Ancaman tersebut juga melibatkan kedua anak kembarnya, di mana Jeje menyatakan akan membawa mereka untuk diasuhnya jika Syahnaz terbukti melakukan perselingkuhan lagi.

Lady Nayoan juga mengungkap bahwa saudara ipar perempuan Syahnaz pernah mendatangi lokasi syuting suami Lady dan menghadapi Rendy secara langsung. 

"Iparnya itu pernah datang dan menghadapi mereka di lokasi itu. Seperti mengatakan, 'Lo mainkan saudara saya ya,' atau sejenisnya. Mereka pernah bertemu dan berbicara seperti itu." ujar Lady.

Kasus perselingkuhan Syahnaz dan Rendy ini semakin menarik perhatian publik dengan munculnya video syur yang diduga melibatkan keduanya.

Perkembangan isu video syur Syahnaz ini terus diikuti oleh banyak orang yang penasaran dengan kebenaran di balik perselingkuhan yang telah terbongkar ini. 

Baca Juga : Jeje Ancam Syahnaz Bercerai Usai Ketahuan Selingkuh