Heboh! Conor Mcgregor Bikin Fans Geger, Unggah Video Seks Di Medsos

Conor Mcgregor membuat fans geger usai mengunggah video tidak senonoh di medsos. Ia diduga sedang melakukan hubungan seks bersama kekasihnya Dee Devlin.

Heboh! Conor Mcgregor Bikin Fans Geger, Unggah Video Seks Di Medsos
Conor Mcgregor membuat fans geger usai mengunggah video tidak senonoh di medsos. Gambar : Twitter.com/@TheNotoriousMMA

BaperaNews - Conor Mcgregor membuat fans heboh usai ia mengunggah video tidak senonoh di medsos Instagram. Petarung seni bela diri campuran dari UFC tersebut diduga mengunggah video ketika ia sedang melakukan hubungan seks.

Conor Mcgregor saat ini tengah menikmati masa istirahatnya dengan berlibur menaiki kapal pesiar mewah, ia istirahat dari panggung UFC sejak kakinya patah di pertandingan kontra Dustin Poirier pada Juli 2021.

Ia kini menikmati liburan dengan berkeliling dunia bersama kekasihnya Dee Devlin dengan kapal pesiar mewah. Sejumlah tempat yang ia kunjungi diantaranya Prancis Selatan, F1 GP Monako, dan ke Ibiza untuk merayakan ulang tahunnya.

Kabar terbaru, Conor Mcgregor mengunggah sebuah video yang diduga tidak senonoh di medsos ketika ia sedang berada di atas kapal pesiar, ia mengunggah fotonya tanpa kaos, hanya tubuh bagian atas yang terlihat. Diduga ia tidak sengaja mengunggah video hubungan seks tersebut bersama Dee Devlin yang membuat geger para fans.

Video tersebut kini sudah dihapus namun sudah terlanjur tersebar dan diunggah ulang oleh warganet.

Tangkapan layar Twitter/@mmatwitr dari snapgram Connor Mcgregor

Dalam video, nampak bagian kepala dan tubuh Dee Devlin seolah berada di pangkuan Conor Mcgregor , Conor kemudian menggenggam bagian kepala kekasihnya.

Baca Juga : Terbongkar! Gaji Ronaldo Dipotong MU Rp 8,8 Miliar

Video sebenarnya lebih banyak menyorot pemandangan indah laut dari atas kapal, namun dalam beberapa waktu nampak bagian belakang kepala dan punggung Dee Devlin yang menggambarkan seolah Devlin sedang berada di atas tubuh Conor Mcgregor.

Kemudian juga ada adegan berupa kepala Dee Devlin naik turun di bagian perut Conor yang disorot banyak orang karena seperti sedang melakukan hubungan seks. Banyak yang menduga Conor memang sedang berhubungan seks dan tidak sengaja mengunggahnya.

Netizen kemudian menghubungkan dengan foto Conor Mcgregor lain yang  diunggah dengan keterangan “Jika Anda mendapatkannya, ambillah lantai atas dari tiga dek”.

Berbagai tanggapan lucu kemudian muncul dari para fansnya, ada yang bilang Conor Mcgregor mungkin sedang ditato di perutnya, ada juga yang bilang mungkin Conor sedang memberi pijatan di kepala Dee Devlin karena itulah yang terlihat di video.

“Apakah Conor benar-benar baru menyiarkan dirinya sendiri di IG story? Tanya salah satu akun. “Dia juga mengunggah foto dirinya tanpa celana dan teks yang menyiratkan banyak hal, agak jelas apa yang dia lakukan” timpal lainnya.

“Menurut saya, dia hanya sedang membelai rambut kekasihnya, orang-orang senang bereaksi berlebihan. Lol.” Ujar netizen lain.

Conor Mcgregor sendiri hingga saat ini belum memberikan konfirmasi terkait video tersebut.