Nenek Yang Ditendang Pelajar Ternyata Pernah Dipukul Pakai Kayu

Video viral yang memperlihatkan seorang Nenek ditendang pelajar terjadi di Tapsel, ternyata kejadian ini bukan yang pertama kali. Pelaku juga pernah pukuli nenek tersebut dengan kayu

Nenek Yang Ditendang Pelajar Ternyata Pernah Dipukul Pakai Kayu
Nenek yang ditendang pelajar ternyata pernah dipukul pakai kayu. Gambar : Tangkapan layar Twitter/@Stevaniehuangg

BaperaNews - Sebuah video yang memperlihatkan seorang nenek ditendang pelajar viral di media sosial, kejadian tersebut terjadi di Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut). Pelaku kini ditangkap pihak kepolisan dan dilakukan penyelidikan

Pihak kepolisian menemukan fakta baru bahwa kejadian ini bukan pertama kali terjadi, beberapa bulan sebelumnya nenek tersebut juga sempat dipukul menggunakan kayu oleh para pelaku yang sama.

Hal ini dikonfirmasi oleh Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Imam Ramroni pada Minggu (20/11), aksi dipukul menggunakan kayu terhadap nenek tersebut juga sempat viral di media sosial.

"Saat ini 6 orang diamankan, di video yang menendang tersebut terlihat 5 pelaku, kemudian di video dipukul menggunakan kayu terdapat 4 pelaku. Namun, bila digabungkan total kesuluruhan hanya 6 pelaku dari 2 kejadian" Ungkap Imam.

Baca Juga : Viral Video Pelajar Bermotor Tendang Nenek Dijalan, Mahfud MD Beri Komentar

Pelaku dalam video "Nenek ditendang pelajar" tersebut merupakan pelaku yang sama dengan pelaku pemukulan dengan kayu, pelaku tersebut diketahui merupakan pelajar di salah satu SMK di Tapanuli Selatan (Tapsel).

Pelajar tersebut rata-rata duduk di kelas 11 dengan usia sekitar 15 sampai dengan 16 tahun, "Para pelaku masih usia pelajar sekitar usia 15 sampai 16 tahun, dan para pelaku merupakan pelajar SMP yang ada di Tapsel, rata- rata di kelas 11," ujar Imam.


Viral Seorang Nenek Ditendang Pelajar Hingga Jatuh Tersungkur

Sebelumnya viral di media sosial aksi pelajar menendang seorang nenek tua, dalam video tersebut para pelajar menggunakan seragam pramuka dengan mengendarai sepeda motor dengan pelat T. 

Awalnya mereka mendekati seorang nenek di pinggir jalan, kemudian salah satu dari mereka turun dan menendang nenek tersebut hingga jatuh tersungkur, sementara para pelajar tersebut tertawa sambil pergi meninggalkan lokasi kejadian dengan sepeda motornya

Saat ini enam orang pelaku telah ditangkap dan pihak kepolisian masih menelusuri lebih jauh motif dan penyebab kejadian, tentu aksi pemukulan ini membuat miris dan tak boleh ditiru!

Baca Juga : Polisi Evakuasi Pemuda Di Kukar Yang Dipasung Orang Tuanya Selama 3 Tahun