Nangis Saat Tawaf Sambil Gendong Kamari, Jennifer Coppen: Dia Manggil Papa

Jennifer Coppen menangis saat melakukan tawaf sambil menggendong anaknya, Kamari, karena sang putri menyebut "Papa" sambil menunjuk ke atas. 

Nangis Saat Tawaf Sambil Gendong Kamari, Jennifer Coppen: Dia Manggil Papa
Nangis Saat Tawaf Sambil Gendong Kamari, Jennifer Coppen: Dia Manggil Papa. Gambar : Instagram/@jennifercoppenreal20

BaperaNews - Jennifer Coppen mengalami momen emosional saat menjalani ibadah umrah di Tanah Suci Makkah. Saat melakukan tawaf sambil menggendong anaknya, Kamari, Jennifer menangis setelah Kamari tiba-tiba menyebut "Papa" sambil menunjuk ke atas. 

Momen tersebut membuat Jennifer mengingat almarhum ayah Kamari, Dali Wassink. Hal ini disampaikan langsung oleh Jennifer melalui unggahan di media sosial, yang diungkapkan pada Minggu (15/9).

Jennifer Coppen, aktris berusia 23 tahun ini, saat ini tengah menjalani ibadah umrah bersama anak semata wayangnya, Kamari, serta keluarga besar Ustaz Derry Sulaiman.

Keberangkatan mereka ke Makkah menjadi momen yang penuh makna bagi Jennifer, terutama karena Kamari, yang baru berusia 1 tahun, menjadi pusat perhatian selama ibadah berlangsung.

Kisah haru Jennifer dimulai saat ia merasakan keajaiban selama menjalankan tawaf. Ia bercerita bahwa tubuh Kamari, yang biasanya terasa berat ketika digendong, menjadi terasa lebih ringan saat melaksanakan ibadah di sekitar Ka'bah. Kondisi ini membuat proses ibadah yang ia jalani terasa lebih mudah.

"Kamari terasa jauh lebih ringan, semuanya seperti dimudahkan," ujar Jennifer melalui unggahannya di media sosial pada Sabtu (14/9).

Namun, kejadian paling mengharukan terjadi di tengah-tengah tawaf ketika Kamari tiba-tiba menunjuk ke langit dan berkata "Papa" berulang kali.

Baca Juga : Dihujat karena Marahi Fans yang Pegang Kamari, Jennifer Coppen Minta Maaf

Hal tersebut sontak membuat Jennifer tak kuasa menahan tangis, terutama karena Kamari menyebut sosok ayahnya, Dali Wassink, yang telah meninggal dunia.

Momen ini begitu menggugah perasaan Jennifer, karena ia merasakan kehadiran ayah Kamari dalam ibadah yang tengah dijalaninya.

“Di tengah-tengah tawaf, Kamari tiba-tiba menunjuk ke atas dan bilang 'Papa' berkali-kali. Aku langsung menangis," ungkap Jennifer dalam tulisannya.

Ucapan polos Kamari tersebut membawa Jennifer ke dalam kenangan mendalam tentang almarhum Dali Wassink, pria yang sangat dirindukan baik oleh dirinya maupun Kamari.

Tak hanya berhenti di situ, Jennifer juga menceritakan bahwa ia berdoa memohon agar bisa melihat sosok almarhum Dali Wassink di Tanah Suci.

Perasaan rindu yang mendalam terhadap almarhum membuat Jennifer tak henti-hentinya memanjatkan doa selama berada di Makkah. 

Meski belum bertemu atau melihat sosok yang mirip dengan Dali, Jennifer merasa sudah cukup bahagia karena Kamari sempat "melihat" sosok ayahnya.

“Aku belum bertemu Dali atau sosok yang mirip Dali. Aku terus berdoa supaya aku diizinkan untuk bertemu. Tapi Kamari sudah melihat Dali, dan itu sudah membuatku senang. Saat aku sholat, Kamari juga bilang 'Papa'. Dali, sayang, aku nggak akan berhenti mendoakanmu. Aku sudah berada di rumah Allah sekarang," tulis Jennifer dalam unggahannya, memperlihatkan betapa besar rasa rindunya terhadap Dali Wassink.

Baca Juga : Trauma, Jennifer Coppen Akui Tak Mau Lagi Rayakan Ulang Tahun