Kabar Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri Hoaks

Kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri terbukti tidak benar. Kaditha Ayu dan Sulhidayah Syam memberikan klarifikasi.

Kabar Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri Hoaks
Kabar Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri Hoaks. Gambar : Kolase Foto Instagram/@kadithaayuu/@laudyacintyiabella

BaperaNews - Kabar pernikahan artis Laudya Cynthia Bella dengan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Isu pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri pertama kali mencuat lewat unggahan di media sosial, salah satunya dari akun Facebook Sulhidayah Syam. Namun, kabar tersebut dengan cepat dibantah oleh kerabat dekat Laudya Cynthia Bella, Kaditha Ayu. Dalam akun Instagramnya @kadithaayuu, Kaditha menyebut bahwa berita tersebut tidak benar.

"Hati-hati dengan fitnah, saudaraku. Allahul Musta'an. Berita pernikahan itu tidak benar. Aku sudah tabayun dengan orang terdekat yang bersangkutan," tulis Kaditha Ayu.

Setelah kabar tersebut dibantah, pemilik akun Facebook Sulhidayah Syam pun akhirnya angkat bicara. Dalam sebuah unggahan, Sulhidayah Syam mengakui kesalahan dan meminta maaf karena telah menyebarkan berita yang tidak benar.

"Saya ingin meluruskan bahwa berita pernikahan ustaz Nuzul Dzikri dan Laudya Cynthia Bella tidak benar. Ini murni kesalahan kami karena terlalu cepat menyebar berita hanya dengan melihat beberapa postingan yang ternyata berita tersebut tidaklah benar. Status sebelumnya saya takedown dan kami mohon agar tidak lagi disebarkan," tulis Sulhidayah Syam, dikutip pada Minggu (28/7).

Sulhidayah Syam juga menyampaikan permohonan maafnya kepada Allah dan berharap agar kesalahannya diampuni.

Baca Juga: Ramai di Medsos, Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Menikah dan Jadi Istri Ketiga Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri

"Saya memohon ampun kepada Allah, semoga Allah mengampuni kesalahan dan kekhilafan saya," tambahnya.

Tidak bisa dipungkiri, media sosial sering kali menjadi sumber penyebaran informasi yang belum tentu benar. Akun Sulhidayah Syam sebelumnya sempat menyebarkan berita yang mengatakan bahwa Laudya Cynthia Bella menikah dengan Ustaz Nuzul Dzikri, bahkan mengklaim bahwa pernikahan tersebut sahih.

"Hari ini tersiar kabar bahwa LCB menikah dengan salah satu ustadz bermanhaj Salaf yakni Ustadz Nuzul Dzikri hafidzahullah. Beritanya shahih InsyaAllah," bunyi keterangan dalam akun Sulhidayah Syam.

Namun, setelah melakukan klarifikasi, akun tersebut mengakui bahwa berita tersebut tidak benar dan telah dihapus.

Kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri ternyata hanya isu belaka. Berita tersebut telah diklarifikasi oleh pihak-pihak terkait dan terbukti tidak benar. Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati-hati dalam menyebarkan informasi.

@baperanews.com Kabar Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri Hoaks #laudyacynthiabella #ustadznuruldzikri #nikah #hoaks ♬ Every moment of you - Sung Si Kyung

Baca Juga: Jordi Onsu: Beasiswa Betrand Peto Dipertimbangkan Kampus Imbas Isu Hoaks