Mr Beast Ngaku Tolak Tawaran Naik Kapal Selam Titanic Yang Berakhir Tenggelam

Mr Beast tolak ajakan untuk naik kapal selam wisata bangkai kapal Titanic, dalam unggahanya ia menolak ajakan seseorang untuk naik kapal tersebut. Simak beritanya!

Mr Beast Ngaku Tolak Tawaran Naik Kapal Selam Titanic Yang Berakhir Tenggelam
Mr Beast Ungkap Sempat Tolak Tawaran Naik Kapal Selam Titanic. Gambar : Instagram.com/@mrbeast

BaperaNews - Youtubers terkenal dunia, Mr Beast memberikan pengakuan yang sangat mengejutkan, ia sempat ditawarkan untuk menjadi salah satu penumpang kapal selam wisata bangkai titanic.

Mr Beast langsung menolak tawaran tersebut mentah-mentah, Youtuber terkenal tersebut memberitahu tentang tawaran tersebut lewat akun Twitter nya.

“Saya ditawarkan untuk naik kapal selam Titanic pada awal bulan ini, saya memberikan penolakan dan mengatakan bahwa sungguh menakutkan bila berada di dalam kapal itu,” ucap Mr Beast.

Dalam suatu unggahan Mr Beast, sangat jelas bahwa temanya mengundang ia untuk ikut naik kapal selam wisata melihat bangkai kapal Titanic.

Baca Juga : Kapal Selam Wisata Titanic Ditemukan Hancur, Semua Penumpang Tewas

“Saya akan mengajak anda untuk ikut naik ke dalam kapal selam awal bulan ini, tim akan sangat senang bila anda bisa ikut,” potongan percakapan yang diunggah Mr Beast.

Sangatlah beruntung Mr Beast tolak naik kapal selam tersebut, terlihat jelas bahwa kapal selam wisata bangkai kapal Titanic alami kecelakaan. Kapal selam tersebut meledak di dalam laut dan menewaskan 5 orang penumpang yang ikut naik di dalamnya.

“Semua ikut senang kamu menolak ajakan tersebut,” ungkap Dude selaku sahabat Mr Beast.

Perlu diketahui Mr Beast atau yang bernama asli Jimmy Donaldson adalah seorang Youtuber terkenal di dunia yang memiliki 163 juta subscriber. Dia memiliki kekayaan yang sangat melimpah, tak heran ia bisa melakukan apa saja yang dia mau dan membeli apa saja tanpa melihat nominal harga.

Selain itu dalam konten video Youtubenya, ia sering membantu orang yang kesusahan dengan membuat sebuah game dan mendapatkan uang Ratusan bahkan Miliaran. Tak heran perlakuan baiknya menyelamatkanya dari kecelakaan kapal selam Titanic itu.

Kecelakaan Kapal Selam Wisata Bangkai Titanic

Kapal selam Titanic mengalami kecelakaan yang sangat nahas dan menewaskan 5 orang penumpang di dalamnya. Kapal tersebut diisi oleh Pensiunan AL Peracis, Paul-Henry Nargeolet bertugas sebagai pengemudi kapal, pemimpin OceanGate Stockton Rush ada dalam kapal itu.

Dan ada tiga orang penumpang diantaranya seorang Miliarder asal Inggris Hamish Harding, Pengusaha dari Pakistan Shahzada Dawood dan seorang anaknya Sulaeman Dawood.

Kapal selam Titanic dikabarkan hilang kontak selama 45 menit, setelah dilakukan pencarian dengan menyelam, pencarian tersebut membuahkan hasil dan penelitian mengatakan bahwa kapal selam Titanic meledak di dalam laut.

Baca Juga : Ofer Ketter : Penumpang Kapal Selam Wisata Titanic Tak Sempat Rasakan Sakit