Momen Apes, HP Wanita Ini Jatoh ke Danau di Hutan Mangrove

Kejadian menyedihkan dirasakan oleh sekelompok perempuan yang tengah asik piknik di Hutan Mangrove Bontang tidak sengaja menjatuhkan hp ke danau.

Momen Apes, HP Wanita Ini Jatoh ke Danau di Hutan Mangrove
Momen Apes, HP Wanita Ini Jatoh ke Danau di Hutan Mangrove. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@agnesmncdw

BaperaNews - Di tengah ketergantungan manusia pada teknologi, kehadirannya memungkinkan setiap orang untuk mengabadikan momen-momen berharga dalam hidup mereka.

Namun, tidak semua momen berakhir dengan kebahagiaan, seperti yang dialami oleh sekelompok perempuan yang sedang berlibur di Hutan Mangrove Bontang.

Para perempuan ini tengah menikmati piknik kecil-kecilan di sekitaran jembatan kayu taman Mangrove di Bontang, Kalimantan Timur. Sambil menikmati momen liburan, mereka berusaha mengabadikan keseruan mereka dengan mengambil foto dan video di atas jembatan kayu yang indah.

Namun, keseruan itu berubah menjadi kejadian apes ketika salah satu dari mereka tanpa sengaja menjatuhkan HP yang digunakan untuk mengabadikan momen ke tepi laut Mangrove. Dalam keterkejutan, salah satu wanita itu dengan cepat meraih HP yang terjatuh dan mengakui, "Ku kira ku piknik, ternyata ku nyebur."

Baca Juga : Anak ini Bersihkan Dapur dan Buang Tupperware Usang Saat Orang Tua Umrah

Kejadian hp jatuh ke danau tersebut direkam dan dibagikan melalui akun TikTok. Video ini menarik perhatian netizen dan menjadi viral di media sosial. Sejumlah warganet pun memberikan berbagai reaksi, salah satunya menanyakan kondisi HP setelah terjatuh ke dalam air laut.

Ternyata, HP tersebut masih sempat menyala setelah jatuh ke air, dan pemilik akun mengirimkan hasil videonya melalui airdrop ke teman yang juga berada di lokasi saat itu. Namun, keesokannya, HP tersebut dilaporkan mati total.

Warganet penasaran dan bertanya, "Hpnya gapapa mbak?" Pemilik akun menjawab, "Matot (mati total) kak, untung sempat airdrop ke hp lain."

Beberapa warganet lainnya memberikan reaksi berupa tawa setelah menyaksikan video tersebut. Seorang warganet menyebut, "Ini pasti di Mangrove Bontang, mana banyak buayanya." Ada pula yang menuliskan, "Hahaha lucu banget," serta komentar lain yang menyatakan tertawa terpingkal-pingkal.

Baca Juga : Cewek Ini Ngaku 12 Kali Selingkuh dan Akhirnya Menikah dengan Pacarnya