Anak ini Bersihkan Dapur dan Buang Tupperware Usang Saat Orang Tua Umrah

Video TikTok @aainaa.nordin tentang membersihkan dapur orang tua viral dengan lebih dari 3,4 juta penonton. Baca selengkapnya di sini!

Anak ini Bersihkan Dapur dan Buang Tupperware Usang Saat Orang Tua Umrah
Anak ini Bersihkan Dapur dan Buang Tupperware Usang Saat Orang Tua Umrah. Gambar : Tangkapan Layar Tiktok/aainaa.nordin

BaperaNews - Pemilik akun TikTok bernama @aainaa.nordin, mengabadikan momen saat ia dan saudara-saudaranya berinisiatif membersihkan dan merenovasi dapur orang tua mereka saat orang tua sedang menjalani ibadah umrah

Dalam video TikTok yang diunggah pada tanggal Minggu, (19/11), Aainaa memperlihatkan lemari dapur yang penuh dengan Tupperware yang tidak disusun dengan rapi. Bersama saudara-saudaranya, mereka mulai merapikan dapur dengan menyusun Tupperware dan membuang barang-barang yang tidak terpakai.

Video singkat ini menjadi viral di TikTok dengan lebih dari 3,4 juta penonton, menunjukkan bagaimana mereka menyusun Tupperware hingga merapikan dapur serta membuang barang-barang yang sudah tak berguna. Aainaa bahkan mengganti warna cat dapur dari kuning menjadi putih, memberikan sentuhan baru bagi tampilan rumah dan dapur orang tuanya.

Baca Juga: Sejarah Berdirinya Tupperware yang Kini Terancam Bangkrut

Reaksi netizen atas aksi ini bermacam-macam. Sebagian besar memberikan pujian atas kekompakan Aainaa dan keluarganya dalam membersihkan dapur orang tua. Namun, ada pula netizen yang membagikan pengalaman pribadi terkait kebersihan rumah, seperti salah satu netizen yang mengalami reaksi negatif dari orang tuanya setelah rumahnya dibersihkan.

Sebagian orang tua bahkan marah dan menangis karena rumahnya dirapikan. Ada yang merasa keberadaan Tupperware usang yang dibuang menjadi masalah, dan ada yang sampai mengutuk anaknya karena membersihkan rumah tanpa izin.

Kejadian ini justru menjadi viral karena banyak cerita relate orang tua yang tidak ingin membuang barang lama yang telah usang, terlebih Tupperware miliknya.

Baca Juga: Polisi Gelar Razia Kafe Senopati, Temukan Pengunjung Positif Narkoba