Merasa Dikhianati Man United, Cristiano Ronaldo Akui Tak Hormati Ten Hag

Cristiano Ronaldo merasa dikhianati oleh klub nya sendiri Manchester United (MU) sekaligus pelatihnya Erik Ten Hag. Ia mengungkap bahwa beberapa orang di klub seperti berusaha mengusirnya.

Merasa Dikhianati Man United, Cristiano Ronaldo Akui Tak Hormati Ten Hag
Cristiano Ronaldo merasa dikhianati Man United. Gambar : REUTERS/Phil Noble

BaperaNews - Pesepakbola Cristiano Ronaldo merasa dikhianati oleh klub tempatnya berada, Manchester United. Hal ini ia sampaikan dalam sesi wawancara terbaru oleh Piers Morgan pada Minggu (13/11).

Cristiano Ronaldo secara jujur mengungkap bahwa hubungannya dengan Man United dan pelatihnya Erik Ten Hag sedang memburuk. Pemain berumur 37 tahun tersebut juga membahas kurangnya kemajuan klub sejak ditinggal oleh pelatih legendaris Sir Alex Ferguson.

Menurut Cristiano Ronaldo, para petinggi Man United dan Ten hag saat ini sedang berusaha mengusirnya dari klub tersebut. Hal ni membuatnya merasa dikhianati.

“Bukan hanya oleh pelatih, namun juga dua tiga orang di klub. Orang-orang harus mendengar kebenaran. Saya merasa telah dikhianati, saya merasa beberapa orang tidak menginginkan saya ada disini, tak hanya di musim ini, tapi juga musim lalu” tuturnya.

Ronaldo sebelumnya menjadi sorotan usai terang-terangan menyatakan ingin pergi dari Manchester United pada transfer musim panas silam, namun pada akhirnya Ronaldo tetap berada di MU. Sorotan kembali muncul ketika Ronaldo menolak untuk masuk sebagai pemain pengganti dan langsung pergi meninggalkan pertandingan Vs Tottenham yang masih berjalan pada Kamis (20/10) lalu.

Hal itu bukan pertama kalinya Ronaldo meninggalkan laga lebih awal, sebelumnya ia juga pergi di tengah laga Man United vs Rayo Vallecano. Erik Ten Hag kemudian memberi sanksi kepada Ronaldo dengan membiarkannya berlatih sendiri dan tidak dilibatkan dalam permainan.

Baca Juga : Aturan FIFA Izinkan Manchester United Putuskan Kontrak Ronaldo

Ronaldo saat itu juga telah meminta maaf dan mengakui kesalahannya. Bintang asal Portugal tersebut kemudian kembali ke skuadnya, meski tidak bermain di dua pertandingan pamungkas Man United sebelum piala dunia.

MU menyebut Ronaldo belum bisa bermain karena sakit. Ronaldo kini mengungkap, alasan sebenarnya karena ia ingin diusir oleh Ten hag dan sejumlah petinggi Man United. Ronaldo juga mengakui ia tidak suka pada Erik Ten Hag.

“Saya tidak akan menghormati dia karena dia juga tidak menunjukkan rasa hormat pada saya. Jika Anda tidak menghormati saya, maka saya juga tidak akan pernah menghormati Anda” imbuhnya.

Mengetahui pernyataan dari Cristiano Ronaldo, rekan setimnya merasa kecewa, ia dianggap mencoreng nama klub. Marcus Rashford dkk menyebut Ronaldo tidak punya respect pada klub. Sebagai tindak lanjut, saat ini klub Man United disebut sedang mempertimbangkan opsi terkait posisi Ronaldo di Manchester United.

Meski demikian, Cristiano Ronaldo saat ini masih anggota Manchester United, ia akan ikut bermain bersama timnas Portugal di Grup H Piala Dunia 2022 bersama Ghana, Uruguay, dan Korea Selatan.

Baca Juga : Daftar Negara Peserta Piala Dunia 2022 Lengkap Dengan Pembagian Grup