Mediasi Berhasil, Rendy Kjaernett Cium Lady Nayoan

Sidang perceraian Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan kembali bergulir di Pengadilan Negeri Bekasi dengan memutuskan kedua pasangan tersebut berdamai dan kembali rujuk.

Mediasi Berhasil, Rendy Kjaernett Cium Lady Nayoan
Mediasi Behasil, Rendy Kjaernett Cium Lady Nayoan. Gambar: Detik.com

BaperaNews - Sidang perceraian Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan kembali bergulir di Pengadilan Negeri Bekasi, pada Rabu (16/8). Sidang yang beragenda mediasi itu sangat kompak dihadiri oleh para partisipan.

Dalam 25 menit Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan menjalani mediasi yang dilakukan di ruang sidang, saat keluar, dengan mengejutkan keduanya mengumumkan bahwa hasil mediasi tersebut berhasil menunjukan bahwa Lady Nayoan damai dengan Rendy Kjaernett, lalu Rendy langsung mencium pipi Lady usai sidang selesai.

Diketahui secara resmi Rendy Kjaernett rujuk dengan Lady Nayoan, hal ini berdasarkan dari surat perdamaian yang telah disepakati kedua pasangan tersebut telah disampaikan kepada Majelis Hakim.

“Dari awal si udah ada proposal perdamaian, sudah dibaca dan dilihat, sikapnya Rendy,” ujar Lady Nayoan.

Meski tidak mencabut gugatannya, ibu dari tiga anak itu menerima permohonan damai dari sang suami setelah proposal itu disetujui oleh hakim. Kedua pasangan tersebut akan menerima akta perdamaian dan resmi rujuk.

Baca Juga : Radja Polisikan Akun YouTube Dunia Manji, Ada Apa?

Keputusan yang kini membuat Rendy Kjaernett rujuk tersebut telah dibuat oleh Lady Nayoan setelah dirinya banyak berdoa kepada Tuhan, menurutnya keputusan ini adalah apa yang dimau Tuhan untuk keluarganya.

Lady Nayoan berkata banyak momen yang ditunjukan oleh Tuhan sehingga dirinya dapat menerima Rendy Kjaernett kembali.

“Puji Tuhan aku berdoa, aku bertanya kepada Tuhan apa yang ia mau, damai sejahtera, ya sudah itu keputusan yang aku ambil, jadi ini bukan maunya aku tapi ini maunya tuhan,” ujar Lady Nayoan.

Perlu Diketahui sebelumnya Lady Nayoan telah membongkar perselingkuhan yang telah dilakukan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz adik dari Raffi Ahmad. Aksi perselingkuhan tersebut sudah berlangsung selama setahun dan sudah sering dipergoki oleh Lady Nayoan.

Melihat Rendy sang suami belum juga jera, Lady Nayoan memutuskan untuk menggugat cerai Rendy Kjaernett ke Pengadilan Negeri Bekasi pada Senin (10/7) lalu.

Sidang perdana pasangan tersebut dilaksanakan pada 18 Juli 2023, dalam mediasi Lady Nayoan tetap mempertahankan bahwa dirinya tetap ingin berpisah dengan Rendy, sementara itu Rendy tetap berusaha berdamai dan menyelamatkan hubungan pernikahannya.

Pada akhirnya Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett sepakat untuk rujuk dan melanjutkan kembali hubungan pernikahan mereka.

Baca Juga : Promo Tiket Kereta Api KAI Khusus 17 Agustus 2023