Denny Caknan dan Bella Bonita Akan Gelar Resepsi Penikahan 18 Agustus 2023

Penyanyi terkenal Denny Caknan dan Istrinya Bella Bonita akan menggelar resepsi pernikahan di Pendopo Kepatihan, Ngawi, Jawa Timur pada (18/8).

Denny Caknan dan Bella Bonita Akan Gelar Resepsi Penikahan 18 Agustus 2023
Denny Caknan dan Bella Bonita Akan Gelar Resepsi Penikahan 18 Agustus 2023. Gambar: Instagram/@denny_caknan

BaperaNews - Penyanyi khas tembang Jawa Denny Caknan dan istrinya Bella Bonita akan menggelar resepsi pernikahan di Pendopo Kepatihan, Ngawi, Jawa Timur pada 18 Agustus 2023.

Pendapat Kepatihan Ngawi ialah bangunan cagar budaya yang termasuk ikon terkenal daerah tersebut yang juga pernah dijadikan salah satu lokasi syuting lagu Denny.

Resepsi pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita di Ngawi diumumkan langsung oleh Denny melalui akun resmi Instagramnya. Sebelumnya Denny dan Caknan telah jalankan akad nikah secara tertutup hanya dihadiri keluarga dan orang terdekat pada 7 Juli 2023 di The Sun Hotel Madiun. Madiun ialah kota kelahiran Bella. Denny berharap semua pihak memberikan doa terbaik untuknya agar acara resepsi berjalan lancar.

“Resepsi pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita di Ngawi tanggal 18 Agustus 2023. Doakan lancar ya teman-teman. Terima kasih” ungkap Denny.

Baca Juga : Radja Polisikan Akun YouTube Dunia Manji, Ada Apa?

Hal senada disampaikan oleh Bella, ia berterima kasih dan memohon doa agar resepsi berjalan lancar.

“Terima kasih atas doa dari teman-teman semua, doa baik kembali ke kalian, bismillah semoga dilancarkan” kata Bella.

Undangan resepsi pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita di Ngawi sebelumnya telah disebar oleh Denny secara digital mengingat terbatasnya waktu untuk menyebar undangan secara langsung.

Pelantun lagu Kartonyono Medot Janji tersebut meminta agar pihak yang telah mendapat undangan darinya tidak khawatir sebab undangan digital yang ia kirim bukanlah modus penipuan.

“Alhamdulillah undangan digital sudah tersebar melalui vendor. Jadi jangan takut penipuan, selama itu bentuknya bukan install aplikasi, itu undangan asliku” pungkas Denny.

Pernikahan Denny dan Bella sempat membuat warganet kaget mengingat Denny belum lama putus dengan mantan kekasihnya, Happy Asmara. Bella juga rekan dari Happy maupun Denny.

Bella sempat dibanding-bandingkan warganet dengan Happy yang membuat Denny meradang. Denny menegaskan ia ingin meninggalkan masa lalunya dan memulai hidup pernikahan yang baru bersama Bella.

Denny berharap warganet tak lagi berkomentar negatif atau membanding-bandingkan istrinya dengan mantan kekasihnya sebab jodoh telah diatur Tuhan dan Denny telah yakin bahwa Bella adalah jodohnya.

Semoga lancar untuk resepsi pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita di Ngawi tanggal 18 Agustus 2023 besok ya!

Baca Juga : Mediasi Behasil, Rendy Kjaernett Cium Lady Nayoan