Maruli Siahaan SH MH Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Marsaulina Boru Lumbantobing

Maruli Siahaan SH.,MH Caleg DPR RI dari Partai Golkar, melakukan kunjungan sosial untuk menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Marsaulina Boru Lumbantobing.

Maruli Siahaan SH MH Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Marsaulina Boru Lumbantobing
Gambar : Dok.Istimewa

BaperaNews - Maruli Siahaan SH.,MH sebagai Ketua Umum PPSD Siahaan Kota Medan dan juga seorang fungisionaris dan CALEG DPR RI Dapil Sumut I dari Partai Golkar Sumatera Utara, melakukan kunjungan sosial untuk menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Marsaulina Boru Lumbantobing yang berpulang ke Rumah Bapa di Sorga pada usia 79 tahun.

Diketahui bahwa almarhumah adalah kakak kandung Paula Lumbantobing, yang merupakan istri dari Lunggu Siahaan, SE, yang menjabat sebagai Bendahara Umum PPSD Siahaan Kota Medan. Alamat mereka terletak di Jalan Sembada 10 Ujung, Padang Bulan Selayang II, Kota Medan. 

Baca Juga : Caleg DPR RI Maruli Siahaan Dukung Perbaikan Sistem Pengairan Sawah di Desa Wonosari

Dalam kunjungan belasungkawa ini, Maruli Siahaan SH MH, yang juga merupakan CALEG DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut I yang mencakup daerah Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, dan Tebing Tinggi, menyampaikan kata-kata penghiburan atas nama keluarga besar PPSD Siahaan Kota Medan.

Ia juga meminta kepada seluruh tamu yang hadir untuk mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan berserah kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta mempertahankan keyakinan bahwa di balik segala sesuatu terdapat rencana indah. Ucapan ini diungkapkan oleh Maruli Siahaan, yang semakin terkenal di Sumatera Utara.

Baca Juga : Maruli Siahaan Hadiri Undangan Pesta Pernikahan Adat Batak di 3 Lokasi