Caleg DPR RI Maruli Siahaan Dukung Perbaikan Sistem Pengairan Sawah di Desa Wonosari

Maruli Siahaan SH MH, CALEG DPR RI dari Partai Golkar, menerima kunjungan warga Desa Wonosari terkait keluhan pengairan sawah.

Caleg DPR RI Maruli Siahaan Dukung Perbaikan Sistem Pengairan Sawah di Desa Wonosari
Caleg DPR RI Maruli Siahaan Dukung Perbaikan Sistem Pengairan Sawah di Desa Wonosari. Gambar : Dok.Istimewa

BaperaNews - Maruli Siahaan SH MH, seorang fungisionaris dan CALEG DPR RI Dapil Sumut I dari Partai Golkar Sumatera Utara, menerima kunjungan dari warga Desa Wonosari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, di ruang kerjanya di PT.

JAGUAR INTI PERKASA (JIP), Jalan Karya Wisata Komplek J. City, Gedung Johor, Kota Medan, pada Kamis, 13 Juli 2023.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menyampaikan keluhan mengenai kondisi pengairan sawah yang kurang baik di Desa mereka. Keluhan ini langsung disampaikan kepada Maruli Siahaan SH.,MH. oleh AMRAN TARIGAN, yang merupakan pengurus Perkumpulan Petani Pengguna Air Desa Wonosari. 

Baca Juga : CALEG DPR RI Maruli Siahaan Hadiri Acara Pengukuhan Pengurus PP Polri Cabang Medan

Para utusan dari masyarakat Desa Wonosari tersebut didampingi oleh EBEN SITORUS dan MARTIN SILITONGA, yang merupakan anggota tim Maruli, dan mereka sangat diperhatikan dan didukung oleh purnawirawan POLRI yang saat ini menjadi Bacaleg RI dari Partai Golkar.

Secara spontan, Maruli Siahaan SH MH memberikan bantuan materi kepada warga Desa tersebut agar mereka dapat memperbaiki sistem pengairan sawah di Desa Wonosari. 

Baca Juga : Bacaleg DPR RI Maruli Siahaan Hadiri Training of Trainer Guru Sekolah Minggu di HKBP Medan