CALEG DPR RI Maruli Siahaan Hadiri Acara Pengukuhan Pengurus PP Polri Cabang Medan

Maruli Siahaan SH.,MH., CALEG DPR RI dari Partai Golkar, menghadiri pelantikan dan pengukuhan Pengurus PP Polri Cabang Kota Medan. Ia memberikan apresiasi kepada panitia dan berharap pengurus yang baru dapat bekerja secara sinergi.

CALEG DPR RI Maruli Siahaan Hadiri Acara Pengukuhan Pengurus PP Polri Cabang Medan
CALEG DPR RI Maruli Siahaan Hadiri Acara Pengukuhan Pengurus PP Polri Cabang Medan. Gambar : Dok.Istimewa

BaperaNews - Maruli Siahaan SH.,MH. sebagai Penasehat PP Polri Cabang Kota Medan dan juga seorang fungisionaris dan Bacaleg DPR RI Dapil Sumut I dari Partai Golkar Sumatera Utara, menghadiri undangan dalam acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PP Polri Cabang Kota Medan untuk masa bakti 2023-2026.

Acara tersebut diselenggarakan di Ballroom Koki Sunda, Jalan Hassanudin No.1, Medan, pada Kamis, 13 Juli 2023. Pengukuhan pelantikan dimulai setelah menyanyikan mars PP Polri dan pembacaan surat keputusan PP Polri.

Turut hadir dalam acara tersebut, IRJEN POL. (Purn) Drs. ROBERT ARITONANG selaku Ketua PP Polri Daerah Sumut, Waka Polrestabes Medan AKBP Dr. YUDHI HERY SETIAWAN SIK. M.Si, Kasat Pol Pamong Praja RAHMAD ADISYAH PUTRA HARAHAP SSTP. MAP, serta keluarga besar PP Polri lainnya. 

Baca Juga : Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Pastikan Pemilihan Maruli Jadi Pangkostrad Profesional

Maruli Siahaan SH.,MH yang juga merupakan CALEG DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut I (Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi), memberikan apresiasi yang tinggi terhadap acara ini, terutama kepada panitia.

Ia berharap pengurus yang baru dilantik dapat bekerja secara sinergi dan keras untuk membesarkan organisasi ini, yang bermanfaat bagi anggota dan masyarakat. Hal ini diungkapkan oleh Maruli Siahaan yang dikenal sebagai sosok yang bersahabat dengan semua suku dan loyal kepada mereka. 

Baca Juga : Bacaleg DPR RI Maruli Siahaan Hadiri Training of Trainer Guru Sekolah Minggu di HKBP Medan