Maruli Siahaan Menghadiri Acara Ibadah punguan Parsadaan Raja Sipahutar Sektor V Tanjung Sari Medan

Kombes Pol Dr Maruli Siahaan SH,MH, menghadiri acara ibadah punguan Parsadaan Raja Sipahutar Sektor V Tanjung Sari Medan.

Maruli Siahaan Menghadiri Acara Ibadah punguan Parsadaan Raja Sipahutar Sektor V Tanjung Sari Medan
Maruli Siahaan Menghadiri Acara Ibadah punguan Parsadaan Raja Sipahutar Sektor V Tanjung Sari Medan. Gambar : agaranews.com

BaperaNews - Tokoh Masyarakat Sumatera Utara, Kombes Pol Dr Maruli Siahaan SH,MH dan Fungsionaris/Caleg DPR RI Dapil Sumut I dari Partai Golkar Sumatera Utara memenuhi undangan dari Alfredo Sipahutar (Ketua PPRS Sektor V PD Bulan Medan).

Ia mendatangi acara tersebut, dalam rangka menghadiri acara ibadah Partamiangan Punguan Parsadaan Raja Sipahutar (PPRS) Sektor V PD Bulan Tanjung Sari Medan.

Acara tersebut dilaksanakan di rumah/kediaman H Simarmata,SPD / Br. Sipahutar SH SPN di Jalan Bunga Lau 3 No 3 Kota Medan, Sumatera Utara, pada Minggu 6 Agustus 2023.

Dalam pertemuan tersebut Bapak Ir Maruli Siahaan SH MH menyapa semua keluarga besar Marga Sipahutar yang hadir dalam acara tersebut.

Lalu Ir Maruli Siahaan mengucapkan ungkapan terima kasih atas undangannya dan sambutan kepada dirinya.

Pada acara tersebut, Purnawirawan Polri yang bersahaja dan bersahabat yang rendah hari ini juga memperkenalkan dirinya, ia juga menyampaikan Visi Misi serta programnya bersama dengan Partai Golkar Sumut, dalam pencalonannya sebagai Calon Legislator pada pemilihan umum 2024 mendatang.

Baca Juga : Maruli Siahaan: Dedikasi Nyata dalam Pemerhatian HKBP dan Politik Berkemanusiaan

Dengan penuh rasa yang optimis, seluruh pengurus dan anggota Punguan Parsadaan Raja Sipahutar (PPRS) sektor V Padang Bulan Medan yang beranggotakan 60 kepala keluarga.

Seluruhnya menyatakan bahwa sepenuhnya mendukung Maruli Siahaan menjadi anggota DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut I yang meliputi wilayah Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, dan Kota Tebing Tinggi.

Perlu diketahui Maruli Siahaan adalah seorang mantan Kombes Polisi yang berprestasi, Maruli Siahaan juga membawa semangat dan harapan baru sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumatera Utara I dari Partai Golkar Sumatera Utara.

Sebagai tokoh masyarakat Sumatera Utara yang dihormati, pemerhati Gereja HKBP, dan Caleg DPR RI, Maruli Siahaan telah memberikan contoh nyata bahwa tindakan nyata adalah kunci untuk membawa perubahan positif dalam masyarakat.

Maruli Siahaan merasa bahwa dirinya banyak diberkati oleh dukungan yang sangat mengalir deras, hal ini tentu saja akan memberikan semangat yang penuh dalam perjuangannya menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga : Maruli Siahaan Hadir Dalam Pesta Penggalangan Dana SOPO GODANG GKPA