Maruli Siahaan Hadiri Undangan Pesta Pernikahan Adat Batak di 3 Lokasi

Maruli Siahaan, Caleg DPR Ri Dapil Sumut I dari Partai Golkar hadiri undangan pesta pernikahan adat batak di tiga lokasi berbeda. Simak selengkapnya!

Maruli Siahaan Hadiri Undangan Pesta Pernikahan Adat Batak di 3 Lokasi
Maruli Siahaan Hadiri Undangan Pesta Pernikahan Adat Batak di 3 Lokasi. Gambar : Baranews.com

BaperaNews - Maruli Siahaan, Caleg DPR RI Dapil Sumut I dari Partai Golkar Sumatera Utara. Beliau baru-baru ini menghadiri beberapa undangan pesta pernikahan di tiga lokasi berbeda. Mari kita simak keseruan kehadiran beliau pada acara-acara bahagia tersebut.

Acara Pernikahan Jepry Jonathan Silalahi dan Melda Mariana Boru Malau

Salah satu undangan yang dihadiri oleh Kombes. Pol (Purn.) Dr. Maruli Siahaan SH MH adalah Pesta Pemberkatan Pernikahan Jepry Jonathan Silalahi dengan pasangannya Melda Mariana Boru Malau, SE. Acara ini berlangsung di Wisma Menteng Indah, Jalan Menteng VII No.1, Kota Medan, pada tanggal 5 Juli 2023.

Acara Pernikahan St. Efendi Sihombing dan Pdt. Yuniar Dorthy Mangisi Boru Lumban Tobing

Tak hanya itu, eks Wadirkrimsus Polda Sumut Sumatera Utara yang berkharisma dan loyal ini juga menghadiri Pesta Pemberkatan Pernikahan St. Efendi Sihombing dengan pasangannya Pdt. Yuniar Dorthy Mangisi Boru Lumban Tobing. Acara berlangsung di Gedung Serba Guna HKBP Simpang Limun, Jalan Saudara No.30, Kota Medan, pada tanggal 5 Juli 2023.

Acara Pernikahan Yulia Fransiska Boru Simanjuntak dan Parningotan Hasudungan Situmorang

Terakhir, Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 1 ini juga menghadiri Pesta Pemberkatan Pernikahan Yulia Fransiska Boru Simanjuntak, S.Psi (Lia), dengan pasangannya Parningotan Hasudungan Situmorang, S.T., M.Eng (Sudung). Acara ini diselenggarakan di Wisma Taman Sari, Jalan Kapten Muslim No. 94, Kota Medan, pada tanggal 5 Juli 2023.

Setelah menghadiri acara pernikahan hari ini, Bapak Dr. Maruli Siahaan SH MH, yang juga merupakan CALEG DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut I (Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi), menyampaikan ucapan selamat kepada para mempelai. Beliau berharap agar mereka mendapatkan rezeki yang berlimpah dan Tuhan memberkati pernikahan mereka.

Baca Juga : Bacaleg Maruli Siahaan Janji Fokus Kawal Pendidikan