Bentuk Dukungan Maruli Siahaan terhadap Acara Keagamaan

Kunjungan-kunjungan Maruli Siahaan, Caleg Golkar Sumut 1, tidak hanya sekadar pertemuan, tetapi juga simbol dari dedikasi terhadap masyarakat Sumatra Utara.

Bentuk Dukungan Maruli Siahaan terhadap Acara Keagamaan
Bentuk Dukungan Maruli Siahaan terhadap Acara Keagamaan. Gambar: agaranews.com

BaperaNews - Tokoh masyarakat Sumatra Utara yang juga merupakan caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 1 ini telah menjalani sejumlah kunjungan yang mencerminkan komitmennya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Mari kita simak perjalanan kunjungan beliau dalam beberapa acara penting.

Mendukung Pembangunan Gereja dan Rumah Dinas HKBP

Dr. Maruli Siahaan hadir dalam acara Pesta Pembangunan Rumah Dinas HKBP Letare Sampecita Resort Sion dan Pesta Pembangunan Gedung Sekolah Minggu, Gedung Serba Guna, serta Rumah Dinas HKBP di Jalan Simalingkar B Tahap III.

Dalam setiap kunjungannya, beliau selalu menyampaikan terima kasih atas undangan dan sambutan yang hangat, serta memohon doa dan dukungan dari teman, kerabat, dan keluarga yang hadir. Tujuannya adalah menjadi anggota DPR RI pada Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Acara Pesta Pembangunan di Berbagai Gereja HKBP

Caleg Dapil Sumut 1, Maruli Siahaan, yang juga seorang tokoh pemerhati HKBP, menghadiri acara Pesta Pembangunan Rumah Dinas Pendeta HKBP Ampera di Resort Ampera Medan dan Pesta Pembangunan Gereja HKBP Maranatha Resort Cinta Damai di Desa Mulio Rejo, Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

Dalam kesempatan tersebut, beliau selalu didampingi oleh tim Maruli Center, yang juga ikut menghadiri acara-acara ini.

Baca Juga : Maruli Siahaan Bentuk Tim Pemenangan dan Konsolidasi di Medan

Ramah Tamah dan Sosialisasi di Perkumpulan

Tidak hanya menghadiri acara gereja, Dr. Maruli Siahaan juga aktif dalam kegiatan ramah tamah dan sosialisasi di berbagai perkumpulan. Salah satunya adalah saat beliau diwakili oleh Martinus Sirait, SE, dari tim Maruli Center, dalam acara Ibadah dan Partamiangan STM Kasih Medan. Acara ini dihadiri oleh anggota perkumpulan sebanyak 55 KK.

Ibadah Pesta Ulang Tahun PATOGAR

Maruli Siahaan menghadiri perayaan ulang tahun ke-32 PATOGAR (Parsadaan Toga Siregar) Kecamatan Tanjung Morawa. Dalam kesempatan tersebut, beliau memperkenalkan diri dan menyampaikan programnya bersama Partai Golkar Sumatra Utara yang akan menjadikannya anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Kebaktian Kebangunan Iman HKBP Pasar Melintang Medan

Sebagai tokoh pemerhati HKBP, Dr. Maruli Siahaan hadir dalam Kebaktian Kebangunan Iman HKBP Pasar Melintang Medan. Acara ini bertema "Bertumbuh, Berbuah, Berdampak" dan memiliki khotbah yang disampaikan oleh Pdt. Toho Sinaga, S.Th, M.I.Kom, Ka. Biro SMIRNA HKBP. Selama acara, beliau juga memberikan beragam hadiah Lucky Draw kepada para hadirin.

Dengan berbagai kunjungan dan partisipasinya dalam acara-acara tersebut, Dr. Maruli Siahaan terus mendekatkan diri kepada masyarakat Sumatra Utara. Dalam perjalanan politiknya sebagai caleg Golkar Dapil Sumut 1, beliau menunjukkan komitmen dan keseriusannya untuk mewakili dan mengabdi kepada rakyat Sumatra Utara di DPR RI.

Kami akan terus mengikuti perkembangan perjalanan politiknya dan memberikan dukungan yang setulus hati.

Baca Juga : Maruli Siahaan Hadiri Acara Silaturahmi Ketua Dewan Penasehat