Loki Season 2 Tayang 6 Oktober 2023

Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengumumkan Loki Season 2 akan di Disney+ pada 6 Oktober 2023.

Loki Season 2 Tayang 6 Oktober 2023
Loki Season 2 tayang 6 Oktober 2023. Gambar : Instagram/@marvel 

BaperaNews - Loki Season 2 diumumkan akan segera tayang. Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengumumkan serial tersebut mulai tayang di Disney+ pada 6 Oktober 2023.

Kevin Feige menyebut pada sebuah acara Disney Upfront pada Selasa (16/5) bahwa Loki ialah serial pertama milik Marvel Studio yang mendapat musim kedua.

Film Loki sendiri berkisah tentang perjalanan pemain utama Loki yang diperankan Tom Hiddleston ketika melompati waktu. Loki Season 2 selain diperankan oleh Tom juga diperankan oleh Owen Wilson sebagai Mobius dan Sophia sebagai Sylvie kembali. Feige tidak membahas Jonathan Majors pada acara tersebut. Majors sebelumnya berperan sebagai Kang di Loka Season 1.

Jonathan Majors sebelumnya terlibat skandal kekerasan dalam rumah tangga. Ia dilaporkan oleh mantan kekasihnya telah berbuat penganiayaan berupa mencekik, menyerang, dan melecehkan Grace Gabari.

Jonathan Majors kemudian ditangkap polisi pada (25/3) lalu dan saat ini telah menjalani proses hukum. Majors membantah tuduhan yang dialamatkan padanya namun ia tetap harus buktikan secara hukum.

Selain 3 karakter utama di Loki Season 2, akan diperkenalkan karakter baru yakni Ke Huy Quan yang sebelumnya memerankan Indiana Jones dan Everything Everywhere All at Once, juga dimeriahkan oleh Gugu Mbatha, Wunmi Mosaku, Tara Strong, dan Eugene Cordero. Peran apa yang dimainkan oleh Quan masih dirahasiakan.

Baca Juga : Deadpool 3 Mulai Syuting Mei 2023 di Kanada

Sementara penulis skenarionya film Loki ialah Eric Martin yang dikenal sebagai penulis Rock and Morty serta sutradaranya Justin Benson dan Aaron Moorhead.

Sebelumnya Loki 1 jadi serial paling diantisipasi di Disney+, serial ini tayang tiap hari Rabu pukul 15.00 WIB. Loki punya peran penting dengan polahnya yang tidak tertebak.

Film Loki tidak pernah diketahui apa niat aslinya, ia cerdik, manipulatif, dan menyimpan misteri. Loki juga digambarkan sebagai sosok penuh ambisi dan ingin berkuasa.

Loki Season 2

Tempat dan Waktu Tayang : Disney+ mulai 6 oktober 2023

Pemeran Loki Season 2 :

  • Tom Hiddleston sebagai Loki
  • Owen Wilson sebagai Mobius
  • Sophia sebagai Sylvie
  • Ke Huy Quan
  • Gugu Mbatha
  • Wunmi Mosaku
  • Tara Strong
  • Eugene Cordero

Penulis Skenario : Eric Martin

Sutradara : Aaron Moorhead dan Justin Benson

Baca Juga : Jim Hopper Sebut Saatnya Stranger Things Berakhir